Viral Parodi Lagu Indonesia Raya, Lutfi Agizal Lapor Polisi

Share Article
Instagram Lutfi Agizal

ENDONESIA.com – Sejak Minggu (28/12/2020) hingga Senin hari ini, di media sosial viral parodi lagu Indonesia Raya. Lagu Nasional Indonesia ini diplesetkan seseorang yang identitasnya di media sosial terkait Malaysia.

Belum bisa dipastikan apakah akun tersebut milik warga Malaysia, atau warga Indonesia. Hingga kini pihak Kedutaan Indonesia di Malaysia sedang menelusuri kasus ini.

Di Indonesia, Lutfi Agizal melalui akun Instagramnya, menyatakan sudah melaporkan kasus parodi lagu Indonesia Raya ini ke pihak kepolisian di Indonesia.

Baca juga: Nystatin / Nistatin untuk Mengatasi Lidah Putih karena Jamur Candida

Melalui akun IG @lutfiagizal, Lutfi memaparkan alasan melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya Jakarta.

“Dear all haters & pendukung saya. Saat ini saya mohon kalian bersatu bersama saya untuk MELAPORKAN DAN MEREPORT AKUN YT TERSEBUT dan mengawal kasus ini!!!! Apakah kita sebagai WARGA NEGARA INDONESIA kita hanya akan berdiam diri saja melihat ini ???” papar Lutfi pada postingan pertama terkait lagu ini.

Di postingan kedua, Lutfi sudah memberitahu bahwa ia sudah ke Polda Metro Jaya dan melaporkan penghinaan terhadap lagu kebanggaan Indonesia itu.

“Menggunakan hak lapor warga negara yang merasa tersakiti atas lagu Indonesia Raya yang diparodikan,” begitu Lutfi beralasan.

Baca juga: Cara Budidaya Ikan Neon Tetra, Mulai dari Memilih Induk

“Lagu Indonesia Raya dijadikan lelucon sama orang Malaysia dan liriknya diganti dengan kata-kata yang tidak sopan. Apakah kita hanya akan berdiam diri?” kata Lutfi.

Hingga Senin pukul 13.00, postingan pertama Lutfi itu 37.854 kali tayang. Para netizen meninggalkan komentar bernada dukungan kepada upaya yang dilakukan Lutfi. Sedangkan pada postingan kedua sekitar 3.000 kali tayang.

loading...

One thought on “Viral Parodi Lagu Indonesia Raya, Lutfi Agizal Lapor Polisi

Leave a Reply