UPDATE: Attack on Titan (AoT) Belum Tamat, Season 4 Part 2 Akan Dilanjutkan di Musim Dingin 2022

Share Article
Attack on Titan Season 4 Part 2 akan tayang pada Winter 2022 atau sekitar Januari – Maret 2022.

ENDONESIA.com – Attack on Titan (AoT) Season 4 sudah tamat? Sudah tak akan ada lagi Episode 17? Sabar, teka-teki soal kelanjutan Episode 16 AoT atau Shingeki no Kyojin Season 4 sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Pihak Studio MAPPA sejauh ini memang belum menginformasikan soal ini namun sebuah video di Youtube memastikan, mereka akan membuat Season 4 Part 2 pada winter atau musim dingin 2022.

Baca juga Attack on Titan Season 4 Tak Akan Tamat di Episode 16, Masih To Be Continued

Kepastian itu disampaikan Pony Canyon-Anime PONY CANYON dengan cara memposting video singkat berisi teaser Attack on Titan Season 4 Part 2. Dalam cuplikan video tersebut, terdengar denting piano yang syahdu. Ditampilkan pula potongan-potongan gambar kecil (thumbnail) yang akan ada di Part 2.

Tidak bisa diketahui pasti akan seperti apa Part 2 karena pada potongan gambar-gambar tersebut tak menunjukkan alur cerita anime ini. Judul dalam postingan video Youtube tersebut kurang lebih seperti ini: [Special news] TV anime “Attack On Titan” The Final Season Episode 76 “Condemnation” Broadcast on NHK General TV this winter!

Baca juga Sinopsis dan Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 16 : Langit dan Bumi

Dari postingan itu, AoT Final Season Part 2, yang akan dimulai dengan Episode 76, akan diberi judul Comdemnation yang akan dirilis di NHK TV pada winter atau musim dingin 2022. Winter 2022 akan terjadi pada rentang Januari – Maret 2022 atau setahun lagi.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal Semua Episode.

Bagi yang belum nonton Season 1 sd 3, baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...