02/12/2020

ENDONESIA.com

Tips, Panduan, Rekomendasi, Inspirasi dan Pengetahuan

UNIQLO Indonesia bersama NKCTHI Luncurkan Microseries “Nanti Kita Cerita Tentang 2020”

Share Article
Uniqlo Indonesia

ENDONESIA.com – UNIQLO Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) meluncurkan kampanye #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020). Kampanye ini dirancang untuk menciptakan cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Dalam siaran pers yang diterima Jumat (13/11/2020), disebutkan kampanye #NKCT2020 ini terdiri dari tiga buah video microseries dengan tema #BeriWaktu yang menampilkan para aktor Indonesia yang terlibat dalam film NKCTHI, antara lain Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono.

Selain micro-series, masyarakat juga diajak untuk menyaksikan virtual event yang bertajuk Nanti Kita Cerita Tentang 2020: Kolaborasi Hangat Cerita dan Musik melalui akun YouTube UNIQLO Indonesia pada Minggu, 15 November 2020 yang akan datang. Virtual event yang akan diputar pada pukul 12.00 WIB ini akan menampilkan seluruh pemain yang terlibat dalam kampanye ini dan bersama dengan musisi Indonesia Kunto Aji.

Virtual event bertajuk Nanti Kita Cerita Tentang 2020: Kolaborasi Hangat Cerita dan Musik ini dapat disaksikan melalui link berikut: s.uniqlo.com/NantiKitaCeritaTentang2020.