Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Token TKO Resmi Dirilis di Tokocrypto, Melejit 10.000 Persen Sampai 10 Dollar AS per Koin

Share Article
Pengumuman listing TKO di Tokocrypto. Image: Tokocrypto.com

ENDONESIA.com – Rabu (7/4/2020) malam pukul 20.00 WIB, token TKO yang diterbitkan salah satu exchange di Indonesia yaitu Tokocrypto, resmi masuk listing dan diperdagangkan di platform Tokocrypto.

Pada awal-awal perdagangan, koin kripto yang dijual dengan harga awal 0,1 dollar AS itu sempat melejit hingga 10.000 persen atau mencapai 10 dollar AS per koin untuk pair TKO/USDT. Dari pantauan Endonesia.com hingga pukul 22.35 WIB, volume perdagangan untuk TKO/USDT mencapai 732.788 dollar AS. Saat ini, harga TKO/USDT di kisaran Rp 3 dollar AS.

Pergerakan harga TKO/USDT di Tokocrypto pada hari pertama perdagangan TKO, Rabu (7/4/2021)

Untuk pair TKO/BIDR, harga TKO dimulai dengan Rp 1.488 dengan harga tertinggi mencapai Rp 60.541. Volume perdagangannya mencapai Rp 752.937.037. Saat ini, harga TKO/BIDR di kisaran Rp 49.000 per koin.

Pergerakan harga TKO/BIDR di Tokocrypto pada hari pertama perdagangan TKO, Rabu (7/4/2021)

Di website resmi Tokocrypto, diumumkan bahwa setelah proses launchpad selesai, kini Tokocrypto mengumumkan bahwa TKO (Toko Token) telah resmi diperdagangkan di Tokocrypto.

Baca juga Subscription TKO di Binance Sudah Dimulai untuk Peserta Launchpad, 1 TKO di Harga 0,1 Dollar AS

“Mulai hari ini, 7 April 2021! Kini, TKO (Toko Token) dapat diperdagangkan dengan BIDR, USDT, BTC dan BUSD. Trading dapat dilakukan mulai tanggal 7 April 2021 pukul 20.00 WIB,” begitu pengumuman dari Tokocrypto.

Menurut Tokocrypto, TKO adalah token utilitas asli Tokocrypto dan memiliki fungsi berikut:

  • Manfaat Platform Tokocrypto: Sebagai token platform pertukaran, pemegang token TKO akan mendapatkan diskon biaya perdagangan, hak airdrop, penebusan merchandise, dan insentif lainnya.
  • Partisipasi dalam Program Setoran & Tabungan: Token TKO dapat digunakan dalam program simpanan dan simpanan seperti Setoran TKO, Tabungan TKO, dan Cashback TKO.
  • DeFi Lintas Platform: Kasus penggunaan yang direncanakan juga termasuk mengintegrasikanTKO pada platform DeFi pihak ketiga melalui kolam pertanian, pinjaman, dan banyak lagi.
  • NFT Marketplace: Tokocrypto akan memelopori panggung NFT Indonesia dengan “TKO NFT Arcade ‘- pasar NFT pertama di Indonesia untuk koleksi digital dan aset kreatif dari seniman muda yang baru muncul. TKO adalah tulang punggung platform dan gateway pembayaran antara pembuat dan penonton.
  • TKO ini telah mengumpulkan 500.000 USD dari satu putaran private sale, di mana 1,0% dari total pasokan token TKO telah dijual dengan harga 0,10 USD / TKO. Selain itu, token TKO juga didistribusikan melalui kampanye pemasaran.
  • Maret 2021: 2.000.000 TKO telah didistribusikan ke 47.000 pemegang melalui Program Safepal.
  • Agustus 2020-Maret 2021: lebih dari 4.000.000 TKO telah didistribusikan ke 21.034 pemegang melalui program rujukan dan dan berbagai promo yang dilaksanakan selama ini.

Distribusi Airdrop TKO:

Diumumkan di website Tokocrypto, bahwa seluruh TKO yang didapatkan dalam berbagai kampanye sebelum listing, hanya dapat ditransaksikan maksimal sebesar 25% setiap bulannya dari total TKO yang dimiliki. Sebanyak 75% TKO yang tersisa, akan ditempatkan didalam staking TKO dengan imbal hasil sebesar 15% pertahun dari sisa perbulannya.

Baca juga Kripto TKO dari Tokocrypto Mulai Listing di Binance

Contoh perhitungan sebagai berikut:

Pola pendistribusian TKO Airdrop
Detail kripto TKO keluaran Tokocrypto
loading...

One thought on “Token TKO Resmi Dirilis di Tokocrypto, Melejit 10.000 Persen Sampai 10 Dollar AS per Koin

Leave a Reply