The Bucketlist Indonesia, Pengalaman Basket Kelas Dunia Ada di Bogor

Share Article

ENDONESIA.com – The Bucketlist Indonesia, tempat bermain basket yang sekaligus digunakan sebagai “museum” basket, resmi diperkenalkan ke publik di Bogor, 12 Desember 2020.

The Bucketlist Indonesia ini pertama kali diperkenalkan sebagai sebuah inisiatif dari pencinta basket asal kota Bogor, Helmy Yusman Santoso. Dengan adanya tempat baru ini, masyarakat luas bisa merasakan pengalaman bermain basket kelas dunia sekaligus napak tilas sejarah dan perjalanan basket nasional maupun internasional.

Slogan yang dicanangkan adalah “All-Star, All In”. Klaimnya, The Bucketlist Indonesia ini disiapkan untuk membuka pintu ke one stop basketball experience yang menghadirkan tiga pilihan pengalaman.

Tiga pilihan pengalaman itu yaitu Education, Experience dan Entertainment. Semuanya di bawah satu atap.

Salah satu andalannya adalah lapangan basket dengan standarisasi Federasi Basket Internasional (FIBA). Selain itu ada pula galeri basket pertama yang diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia yang berisi rekaman sejarah basket Indonesia maupun dunia.

Rencananya, setiap kenangan dan pencapaian penting dari para bintang basket akan selamanya terekam dalam galeri The Bucketlist.

“Selama perjalanan menggeluti dunia basket, kami belum menemukan sejarah basket nasional dan dunia yang terdokumentasi dengan baik di Indonesia. Ini adalah cara kami merayakan legenda bola basket, melestarikan warisan mereka untuk menginspirasi semua orang untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi.” ujar Patrick Sandy Teki, salah satu pendiri The Bucketlist Indonesia.

Bola basket memang tidak pernah hanya sebatas olahraga. Bagi sebagian orang, bola basket sudah menjadi bagian dari hidup mereka.

Berangkat dari sinilah, The Bucketlist Indonesia menghadirkan berbagai fasilitas dengan kualitas terbaik termasuk satu lapangan basket standarisasi FIBA.

Lapangan ini dilengkapi dengan mural legenda basket internasional, tiga lapangan basket One on One, NCR Sport yang akan mengakomodir kebutuhan perlengkapan basket yang dibutuhkan, juga The Bucketlist Kitchen yang menyajikan kuliner Bogor favorit wisatawan dengan suasana serba basket, memorabilia basket yang terpajang, serta mural legenda basket nasional yang akan melengkapi pengalaman selama berkunjung ke The Bucketlist Indonesia.

The Bucketlist Indonesia bisa dicek dengan mengunjungi akun Instagram @thebucketlist.id atau website di www.thebucketlist.id. Alamat The Bucketlist Indonesia di Jl. R.H. Moh. Tohir No.1, Kel.Tanah Baru, Bogor – 16154, Jawa Barat.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *