Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Tarif Terbaru Jalan Tol Semarang Seksi A, B, C per 17 Januari 2021

Share Article

ENDONESIA.com – Sebanyak delapan ruas jalan tol mengalami penyesuaian harga per 17 Januari 2021. Salah satunya adalah tarif tol Semarang Seksi A, B, dan C yang juga mengalami penyesuaian.

Dikutip dari IG Jasamarga, mulai hari Minggu, 17 Januari 2021 pukul 00.00 WIB tarif baru Ruas Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C resmi diberlakukan.

Baca juga Tarif Tol Trans Jawa 2021 Keberangkatan dari Jakarta, Disertai Peta Rute dan Tarif Jalan Tol Jakarta – Semarang, Solo, Jawa Tengah dan Jogja – Peta Trans Jawa 2021.

Penyesuaian tarif tol Semarang Seksi A, B, dan C ini telah ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat No. 1228/KPTS/M/2020.

Tarif terbaru jalan tol Semarang Seksi A, B, C adalah Rp 5.500 untuk kendaraan golongan I.

Berikut ini tabel tarif terbaru 2021 Tol Semarang Seksi A, B, C.

Tarif Tol Semarang Seksi A, B, C 2021

Bagi yang ingin cek saldo e-money kamu, baca Cara Cek Saldo E-Money E-Toll untuk Semua Jenis Kartu dari Ponsel. Bagi kamu yang ingin topup sendiri, baca Cara Topup Isi Saldo E-Money E-Toll Tapcash Brizzi dari Hape atau Ponsel.

loading...

Leave a Reply