Tarif Jalan Tol JORR I Akses Tanjung Priok (ATP) dan Segmen Bintaro Viaduct – Pondok Ranji per 17 Januari 2021

Share Article

ENDONESIA.com – Sejumlah ruas tol di Indonesia mengalami kenaikan serentak pada 17 Januari 2021. Salah satu ruas tol yang naik tersebut adalah Jalan Tol JORR I Ruas Jalan Tol Akses Tanjung Priok (ATP) dan Ruas Jalan Tol Pondok Aren – Ulujami.

Dikutip dari Jasamarga, besaran tarif baru Ruas Jalan Tol JORR I, Ruas Jalan Tol Akses Tj. Priok (ATP), dan Ruas Jalan Tol Pondok Aren-Ulujami sesuai dengan Keputusan Menteri PUPR No. 1522/KPTS/M/2020.

Tarif baru ini akan diberlakukan mulai tanggal 17 Januari 2021, Pukul 00.00 WIB.

Baca juga: Tarif Tol Trans Jawa 2021 Keberangkatan dari Jakarta, Disertai Peta Rute

Penyesuaian tarif Ruas Jalan Tol JORR merupakan penundaan selama empat bulan yang dimana Kepmen PUPR telah ditetapkan sejak tahun 2020, tetapi PT Jasa Marga (Persero) Tbk belum melakukan penyesuaian tarif dengan pertimbangan kondisi pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) yang masih berlangsung Kawan JM.

Seluruh BUJT pengelola Ruas Jalan Tol JORR I dan ATP yang terdiri dari Jasa Marga, Hutama Karya, Marga Lingkar Jakarta, dan Jakarta Lingkar Baratsatu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di sepanjang koridor Ruas Jalan Tol JORR, baik dari sisi pemeliharan jalan, layanan operasi, maupun sistem transaksi sehingga Kawan JM dapat lebih nyaman ketika berkendara.

Tarif
Tarif Jalan Tol JORR I Akses Tanjung Priok dan Segmen Bintaro Viaduct-Pondok Ranji berlaku mulai 17 Januari 2021.
loading...

Leave a Reply