02/12/2020

ENDONESIA.com

Tips, Panduan, Rekomendasi, Inspirasi dan Pengetahuan

Siswa Sekolah Lebah Madu Salurkan Donasi Yatim Melalui LAZNAS YDSF Jakarta

Share Article
Penyerahan sumbangan dari siswa Sekolah Lebah Madu, Cipayung, Jakarta Timur. (Istimewa)

ENDONESIA.com – Bertepatan dengan acara Maulid Nabi SAW 1442 H Sekolah Lebah Madu, Cipayung Jakarta Timur, pada Selasa (03/11/2020), kedatangan tamu dari LAZNAS YDSF Jakarta yang diwakilli langsung oleh Manager Fundraising LAZNAS YDSF Jakarta Ust Hasan dan jajarannya.

Kehadiran Tim LAZNAS YDSF Jakarta dalam rangka serah terima donasi dari pundi/celengan murid-murid Sekolah Lebah Madu yang dirangkaikan dengan Dongeng Anak bersama Ka Dwi dalam rangka Maulid Nabi SAW

Muhammad Hasby Assidiqi selaku Ketua Panitia Maulid Nabi SAW Sekolah Lebah Madu menuturkan bahwa Alhamdulillah acaranya berkesan, anak-anak semangat sekali mengikuti acaranya. Dan anak-anak semangat sekali untuk menabung dibantu oleh ayah bunda dan bapa ibu guru untuk berbagi pada anak-anak yatim.

“Semoga kerjasama dengan LAZNAS YDSF Jakarta tetap terjalin kedepannya, dan semoga LAZNAS YDSF Jakarta tetap menjadi lembaga yang amanah”, ujar Hasby

“Semoga dana ini bermanfaat dan mampu membahagian anak-anak yatim dan semoga anak-anak yatim menjadi anak cerdas dan cinta agama. Acara ini dipersiapkan hanya 1 bulan untuk memberikan kesempatan pada murid-murid untuk berdonasi,” tambahnya.