Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Sinopsis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 8 : Peluru Sang Pembunuh

Share Article
Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) Season 4 Episode 7

ENDONESIA.com – Senin (1/2/2021) pukul 06.00 WIB, penggemar anime Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 sudah bisa menikmati Episode 8. AoT bisa disaksikan gratis, full, legal, dan dengan subtitle Bahasa Indonesia. Link ada di bagian bawah tulisan ini.

AoT Episode 8 diberi judul “Peluru Sang Pembunuh”. Ini adalah episode perang mempertahankan kampung para Pejuang Marley di Liberio yang sebenarnya mereka adalah anak-anak keturunan bangsa Eldia.

Anak-anak pejuang ini memendam amarah setelah satu per satu orang-orng yang mereka kenal dan mereka cintai tewas atau kalah dari amukan Eren Yeager dkk. Satu per satu berhasil dikalahkan Eren dan kawan-kawannya.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal.

Bahkan, Beast Titan yang dikenal licik dan punya taktik pintar dengan lemparan batunya, berhasil dijatuhkan oleh Levi Ackerman. Titan Palu Perang atau War Hammer Titan juga sudah dikalahkan Eren, bahkan Eren telah berhasil memakan Lara Tybur yang menjadi Titan Palu Perang.

AoT Season 4 Episode 8

Jaw Titan juga sudah berhasil dikalahkan Eren. Eren memanfaatkan gigi runcing Jaw Titan untuk memecahkan kristal yang di dalamnya berlindung Lara Tybur.

Di dua episode yang epic ini, Reiner tampak tak terlibat pertempuran. Ini adalah pilihan berat Reiner yang merasa bersalah terhadap Eren.

Reiner paham betul arti kehilangan keluarga Eren, termasuk Ibu Eren, akibat penyerbuan Reiner ke Pulau Paradis pada tahun 845. Penyerbuan ini mengakibatkan titan-titan memasuki Distrik Shigansina tempat Eren tinggal dan juga menjebol Tembok Maria.

Baca juga 10 Karakter Attack on Titan (AoT)

Ratusan ribu jiwa tewas, diperkirakan 250.000 jiwa atau sepertiga populasi Pulau Paradis hilang akibat ulah Reiner dan kawan-kawannya waktu itu.

Maka, di akhir episode 7 yang lalu, Reiner yang sudah berubah menjadi Titan Berzirah tampak lunglai dan ingin mati dengan damai. Tiba-tiba, bocah-bocah pejuang Eldia, seperti Gabi, memanggil-manggil Eren untuk memberi membalaskan dendam terhadap Eren dkk.

AoT Season 4 Episode 8

Eren dkk telah memporak-porandakan Liberio. Gabi dkk ingin Reiner membalaskan dendam itu. Di Episode 8 inilah kita akan melihat apakah Reiner mampu bangkit melawan Eren.

Reiner yang sempat menyusup ke Pulau Paradis, dan menyamar menjadi kadet angkatan 104, satu angkatan dengan Eren dan Mikasa, sebenarnya telah dianggap sebagai kakak oleh Eren.

Namun, mengingat apa yang telah dilakukan oleh Reiner dkk waktu menjebol dinding di Distrik Shigansina dan Tembok Maria, rasanya tak ada ampunan lagi dari Eren untuk Reiner.

Kini, di dalam tubuh Eren, telah mengalir beberapa kekuatan titan. Mulai dari Titan Penyerang (Attack Titan), Titan Pendiri (Founding Titan), dan Titan Palu Perang (War Hammer Titan), rasanya akan sulit bagi Reiner mengalahkan Eren.

Reiner bisa menang berkali-kali ketika melawan Eren di Pulau Paradis. Namun, di Liberio, Eren tak akan tertandingi. Titan Berzirah yang dimiliki Reiner kini juga rapuh karena rasa bersalahnya terhadap Eren dkk.

Eren adalah kadet yang sering mendapat pendampingan Reiner untuk belajar bela diri, ketika mereka sama-sama menjadi kadet angkatan 104 di Pulau Paradis. Kemampuan bela diri Reiner, meskipun sudah diajarkan ke Eren, tetap saja superior dibanding Eren. Namun, Eren kini telah berbeda.

Hal yang mungkin menjadi kejutan adalah sosok Gabi, pejuang Marley dari suku Eldia. Gabi Braun adalah keponakan Reiner Braun.

Gabi ini sosok pejuang yang paling percaya diri, paling berprestasi, paling berani, paling nekat, dan paling cerdas di antara para pejuang lainnya. Dia pernah melumpuhkan kereta artileri anti-titan seorang diri saat Perang Timur Tengah, sepadan dengan kekuatan 800 pejuang Eldia.

Gabi marah besar dan memendam dendam kesumat ketika melihat satu per satu orang-orang yang dia kenal terbunuh dalam amukan Eren dkk.

AoT Season 4 Episode 8

Dan tampaknya, judul Peluru Sang Pembunuh di Shingeki no Kyojin Episode 8 ini didedikasikan untuk perjuangan Gabi dkk.

Akankah Gabi bisa berbuat sesuatu untuk menghentikan amukan Eren dkk? Akankah perang saudara antar keturunan Eldia ini bisa berakhir damai?

Inilah link nonton Attack on Titan (AoT) Episode 8 : Peluru Sang Pembunuh, klik di sini.

Link cuplikan ini akan berubah menjadi link versi full episode 8 pada hari Senin 1 Februari 2021 setelah pukul 06.00.

Bagi yang belum nonton AoT Season 1 sd Season 4, baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...