Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Sinopsis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 5 dan Link Nonton Gratis Subtitle Indonesia

Share Article
Attack on Titan Season 4 Episode 5
Attack on Titan Season 4 Episode 5

ENDONESIA.com – Akhirnya, Episode 5 Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 (Final Season) Episode 5 subtitle Indonesia tayang juga di iQIYI pagi ini, Senin (11/1/2021) mulai pukul 06.00 WIB.

Episode 5 atau total Episode 64 (Declaration of War atau Deklarasi Perang) ini sempat tertunda satu pekan yang harusnya rilis pekan lalu.

Di Indonesia, kita bisa nonton anime Jepang ini secara gratis, full, dan dengan subtitle Bahasa Indonesia. Klik di sini jika kamu pingin lompat untuk mengetahui link nonton gratis AoT Musim 4 Episode 5.

Sinopsis AoT Season 4 Episode 5 Declaration of War

Dikutip dari preview Episode 5, setelah empat tahun, Reiner akhirnya bertatap muka dengan Eren. Pertemuan ini terjadi berkat perantara Falco.

Dalam preview resmi, digambarkan “Attack on Titan” Musim 4 Episode 5 (atau Episode 64) kemungkinan akan menandai dimulainya perang.

Cuplikan pratinjau resmi untuk episode baru berjudul “Declaration of War” atau “Deklarasi Perang” menunjukkan Reiner menghadapi Eren di ruang bawah tanah yang gelap.

Di tempat lain, pidato Willy Tybur di sebuah acara menimbulkan kebingungan. Willy membuat pengakuan yang mengejutkan.

Baca juga: 10 Karakter Attack on Titan (AoT)

Pengakuan yang membuat semua hal yang diyakini soal keluarga Tybur, soal Marley, soal Eldia, dan soal Paradise, semuanya salah. Willy membongkar sebuah konspirasi yang melibatkan banyak pihak, termasuk keluarganya.

Sebuah pengakuan yang benar-benar mengejutkan semua pihak. Dengan pengakuan ini, dia berharap bisa menebus sebuah kesalahan.

Dalam Episode 5 ini, Eren membuat semacam pengakuan. Dia mengakui bahwa dia sama dengan Reiner, Falco dan yang lainnya. Sama dalam hal apa? Sama karena bisa berubah menjadi titan?

Dalam trailer Episode 5 tersebut, mata Eren memang bersinar hijau. Trailer diakhiri dengan ekspresi kaget Falco.

Dikutip dari thecinemaholic.com, saat Tybur bersiap untuk naik ke atas panggung, Eren dan Reiner bertemu kembali di tempat rahasia, setelah empat tahun berpisah.

Tybur berbicara tentang sejarah para raksasa titan dan menyatakan bahwa 100 tahun yang lalu, para Tetua memanfaatkan kekuatan para raksasa untuk memerintah semua orang.

Dia kemudian membahas pahlawan Helos, dan bagaimana dia mengalahkan raja Eldian Fritz untuk mengamankan kemenangan.

Setelah ini, raja pergi ke titan yang dihuni Pulau Paradis. Namun, seluruh kisah yang selama ini dipercayai benar sebenarnya cerita yang dibuat-buat, sebuah konspirasi besar untuk kepentingan tertentu. Pada kenyataannya, Raja Fritz sendirilah yang malu dengan tindakan pendahulunya dan memulihkan perdamaian.

Bahkan, dia bahkan bersumpah untuk mengikuti ideologi damai, yang kemudian diturunkan ke garis keturunannya setiap kali mereka mewarisi Founding Titan.

Sekarang memang sudah damai berkat konspirasi Willy Tybur dan Raja Fritz itu. Tetapi Willy Tybur memberi warning kepada semua yang hadir, termasuk perwakilan negara-negara sahabat, bahwa kedamaian umat manusia akan terusik karena sekarang ada seseorang yang menguasai Founding Titan yang bernaa Eren Yeager, seorang non-kerajaan, memiliki kekuatan Titan Pendiri, yang karena itu maka perang tidak bisa dihindari.

Oleh karena itu, Tybur menyatakan perang terhadap Pulau Paradis.

Di ruang bawah tanah, pertemuan rahasia Reiner dengan Eren masih berlangsung. Reiner dalam pertemuan itu juga memberi pengakuan mengejutkan. Kata Reiner, ia waktu menyerbu Pulau Paradise, dia memiliki opsi untuk tidak merobohkan tembok beberapa tahun yang lalu.

Namun Reiner melakukannya, merobohkan tembok dan mengakibatkan banyak warga dimakan titan, termasuk ibunya Eren. Eren menyaksikan sendiri ibunya dimakan titan karena pembobolan tembok oleh Reiner ini. Eren dendam hingga saat ini dan menyalahkan Reiner.

Terlepas dari semua ini, Eren menyatakan bahwa mereka sama, dan akhirnya, dia berubah menjadi titan. Setelah ini, dia tampaknya akan melahap Tybur?

“Attack on Titan” Musim 4, Episode 5 ditunda karena hari libur dan episode ini telah ditayangkan di Indonesia pada 11 Januari 2021.

Kamu bisa menonton AoT Episode 5 ini melalui ponsel kamu dengan mengunduh aplikasi iQIYI. Search saja iQIYI nanti begitu menemukannya langsung instan.

Tak harus login untuk menonton AoT ini di iQIYI, jadi kita bisa langsung nonton. Selain gratis dan legal, AoT di iQIYI sudah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia yang nyaman.

Bagi kami yang nonton di laptop, bisa langsung klik link ini dan bisa langsung nonton di browser, tak perlu install macam-macam, tak perlu login.

Klik di sini dan langsung nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 5: Deklarasi Perang / Declaration of War.

Bagi yang belum nonton AoT Season 4 Episode 1-4, silakan klik di sini untuk mengetahui link nonton gratis.

Ada juga yang belum nonton Season 1 dan 2 sama 3? Tenang, Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...