Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Pantau Harga Saham ANTM, INCO, TINS, dan NIKL Hari Ini

Share Article

ENDONESIA.com – Bagi yang ingin memantau pergerakan harga saham Saham PT Aneka Tambang Persero (ANTAM) dengan kode saham ANTM, PT Vale Indonesia Tbk (kode saham INCO), Pelat Timah Nusantara Tbk (kode saham NIKL), dan PT Timah Tbk (kode saham TINS), silakan pantau halaman ini.

Halaman ini akan terupdate tiap hari di akhir sesi perdagangan oleh Tradingview (data bukan realtime). Pantauan saham ANTM, INCO, TINS, dan NIKL ini sudah disertai grafik indikator, di antaranya MACD dan Stochastic.

Saham-saham di atas merupakan saham yang emitennya salah satunya bergerak dalam eksplorasi mineral nikel dan timah. Dua mineral ini biasanya saling terkait.

Jika Anda membaca halaman ini sebelum sesi perdagangan berakhir atau sebelum pukul 15.15 WIB, berarti data ini adalah data closing sehari sebelumnya. Jika Anda membaca halaman ini setelah pukul 15.15 WIB, maka data di bawah ini adalah data closing hari ini.

 


loading...

One thought on “Pantau Harga Saham ANTM, INCO, TINS, dan NIKL Hari Ini

Leave a Reply