Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Nonton Rekaman Video Ikatan Cinta RCTI Full Episode 124 15 Januari 2021

Share Article
Sinetron Ikatan Cinta 15 Januari 2021

ENDONESIA.com – Bagi yang malam ini tak sempat menyaksikan langsung sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang hadir setiap pukul 19.30, pantengin halaman ini karena kamu bisa nonton rekaman video sinetron Episode 124 pada 15 Januari 2021 full.

Baca juga Nonton Rekaman Video Sinetron Ikatan Cinta RCTI Full Original Hari Ini.

Video di bawah ini merupakan rekaman original dan diembed legal. Jadi gak perlu khawatir, simak video rekamannya tanpa meninggalkan halaman ini.

Episode sebelumnya: Nonton Rekaman Video Ikatan Cinta RCTI Episode 122-123 14 Januari 2021

Sinetron ini garis besarnya mengisahkan tentang dua bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara). Tanpa mereka ketahui ternyata mereka mencintai pria yang sama yaitu Nino (Evan Sanders).

Hubungan mereka berdua yang memang tidak pernah baik, menjadi semakin buruk setelah Elsa tahu Nino akan menikahi Andin.

Namun akhirnya niat Nino terlaksana dengan dukungan ayah Andin (Surya Saputra) walaupun ditentang oleh Elsa dan Ibunya (Natasha Dewanti).

Inilah rekaman sinetron Ikatan Cinta di RCTI episode 124 tanggal 15 Januari 2021, full, silakan tonton langsung di bawah ini. Autoplay on ya Buns, menit-menit di awal masih nyambung ke sinetron lain. Sinetron Ikatan Cinta di rekaman video di bawah ini dimulai setelah menit ke 16.09.

loading...

2 thoughts on “Nonton Rekaman Video Ikatan Cinta RCTI Full Episode 124 15 Januari 2021

Leave a Reply