Nonton Gratis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 7 : Penyerangan, Full Sub Indonesia

Share Article
Attack on Titan Season 4 Episode 7. Foto: iQIYI
Attack on Titan Season 4 Episode 7. Foto: iQIYI

ENDONESIA.com – Anime Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 7 tayang di Indonesia pada Senin (25/1/2021) pukul 06.00 WIB. Link nonton tersedia di bagian bawah.

Pada Episode 7 kali ini, diperkirakan para pejuang Eldia yang bekerja untuk pemerintahan Marley akan melakukan penyerangan balik melawan Eren Yeager dkk. Eren telah berubah menjadi titan mengerikan, memakan Willy Tybur, dan menyebabkan warga tak berdosa ikut menjadi korban.

Bagi yang ingin mengenal karakter tokoh AoT Season 4, ini ada versi web stories yang visualnya bagus, coba deh lihat-lihat, baca 10 Karakter Attack on Titan (AoT).

Eren telah salah mengira, dia memakan Willy karena dianggap Willy adalah Titan Palu Perang atau The War Hammer Titan. Dengan memakan Willy, diharapkannya dia akan mewarisi Titan Palu Perang.

Kamu perlu membaca lengkap sinopsis Attack on Titan Season 4 Episode 7, baca Sinopsis Anime Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 7 : Penyerangan (Assault).

Attack on Titan Season 4 Episode 7. Foto: iQIYI
Attack on Titan Season 4 Episode 7. Foto: iQIYI

Tapi dugaan itu meleset. Willy sengaja menggiring anggapan itu demi mengamankan adik perempuannya yang menjadi pewaris Titan Palu Perang, Lara Tybur. Maka, perang antara Eren dan Lara pun tak terelakkan.

Tubuh Eren terkoyak oleh berbagai senjata yang diciptakan oleh Titan Palu Perang. Tubuh titan Eren juga sudah berlubang-lubang karena terjangan artileri anti-titan yang sudah disiapkan militer di sana. Jika tak datang teman-teman Eren seperti Mikasa, Levi, dkk maka Eren sudah habis di tangan Titan Palu Perang.

Bagi kamu yang belum nonton Episode 6, baca Link Nonton Gratis Anime Attack on Titan Season 4 Episode 6 Sub Indonesia : The War Hammer Titan.

Kehadiran Mikasa dkk ini juga menarik karena dengan teknologi dan peralatan canggih di bidang militer yang dimilikinya, ternyata mampu melumpuhkan wujud Jaw Titan-nya Porco yang berusaha mengganggu Eren.

Berkat kecerdikan Eren mempelajari Titan Palu Perang, akhirnya Eren menemukan kelemahan Titan Palu Perang. Dia memutuskan kabel yang menghubungkan Lara Tybur sebagai operator Titan Palu Perang dan kemudian siap-siap memakan Lara Tybur yang berada di dalam kristal.

Attack on Titan Season 4 Episode 7. Foto: iQIYI
Attack on Titan Season 4 Episode 7. Foto: iQIYI

Mampukah Eren melaksanakan misi balas dendam ini dan menguasai Titan Palu Perang? Bagaimana dengan perlawanan para pejuang Eldia seperti Porco, Gabi, Pieck, Falco dkk yang telah kehilangan Udo dan Zofia?

Kamu bisa menyaksikan Attack on Titan Season 4 (Final Season) Episode 7 ini secara gratis dan legal di iQIYI. Jangan khawatir, di iQIYI dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Tonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 7 : Assault (Penyerangan) di iQIYI, klik di sini.

Bagi yang belum nonton Episode 1-5, baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal.

Nah, yang belum nonton Shingeki no Kyojin alias AoT Season 1 sd Season 3, baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...

One thought on “Nonton Gratis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 7 : Penyerangan, Full Sub Indonesia

Leave a Reply