Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 8 Full Sub Indonesia

Share Article
Attack on Titan Season 4 Episode 8
Attack on Titan Season 4 Episode 8

ENDONESIA.com – Inilah link nonton anime Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 8 full, gratis, dan dengan subtitle Bahasa Indonesia. Link ada di bagian paling bawah artikel ini.

Di Indonesia, AoT Season 4 Episode 8 resmi tayang pada hari Senin (1/2/2021) mulai pukul 06.00 WIB di iQIYI. Pada episode ini diberi judul Peluru Sang Pembunuh.

Baca juga Sinopsis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 8 : Peluru Sang Pembunuh.

Episode 8 merupakan perang habis-habisan di Liberio antara Eren Yeager dan kawan-kawan dengan pasukan Marley dan para pejuang Eldia yang bekerja untuk Marley. Perang ini sebagai akibat dari deklarasi perang dari Marley dan negara-negara sekutunya terhadap Eren yang dikumandangkan pertama kali oleh Willy Tybur, perwakilan Marley.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal.

Willy Tybur yang mendeklarasikan perang, sadar bahwa salah satu ancaman terbesar untuk kedamaian di dunia saat ini ada di Eren karena Eren telah merebut Titan Pendiri atau Founding Titan. Willy percaya, Titan Pendiri di tubuh Eren tak akan digunakan untuk kedamaian. Saat bersamaan, Eren yang ternyata berhasil menyusup dan nguping pidato Willy Tybur di bawah panggung, langsung ngamuk dan berubah mejadi titan.

Di kubu Marley, mereka telah kehilangan banyak warga sipil, perempuan, dan anak-anak yang jadi korban amukan Eren. Termasuk Willy Tybur yang telah dimakan Eren, dan juga adik Willy, Lara Tybur yang menjadi Titan Palu Perang (War Hammer Titan) juga telah dimakan oleh Eren.

Udo dan Zofia juga tewas dalam peristiwa amuk titan Eren ini. Para senior pejuang Eldia seperti Zeke Yeager, Porco Galliard, dan Pieck Finger yang berubah mejadi titan tetap kalah menghadapi Eren. Eren dibantu kawan-kawannya seperti Mikasa, Levi, dll yang telah dilengkapi dengan persenjataan canggih dan skil prajurit.

Baca juga 10 Karakter Attack on Titan (AoT).

Di Episode 8, Reiner Braun yang sudah menjadi titan berzirah atau armored titan akan kembali melawan Eren. Sebelumya, saat di Pulau Paradis, Reiner dalam pertempuran melawan Eren selalu menang. Menang dari sisi skil bela diri fisik maupun dari sisi kekuatan titan.

AoT Musim 4 Episode 8
AoT Musim 4 Episode 8

Namun, di episode 8, kondisinya sudah berbeda. Eren makin matang dan makin perkasa karena telah berhasil menggabungkan beberapa kekuatan titan dalam diri Eren, mulai dari Titan Penyerang (Attack Titan), Titan Pendiri (Founding Titan), dan Titan Palu Perang (The War Hammer Titan).

Di Liberio, Reiner juga punya persoalan psikologis yaitu perasaan bersalah terhadap Eren dan orang-orang Paradis. Reiner sedang down dan ia pernah mengatakan, lebih baik dia mati saja dengan damai. Reiner telah mengakibatkan korban ratusan jiwa di Pulau Paradis.

Sebagai background, tahun 845, Reiner dkk telah menyerang Pulau Paradis, mendobrak tembok Shiganshina dan Tembok Maria. Tujuan Reiner dkk waktu itu untuk mencari dan merebut Titan Pendiri. Tapi misi ini gagal. Dampak kejadian ini menewaskan sepertiga populasi di Pulau Paradis, sekitar 250.000 jiwa tewas dimakan para titan atau mati kelaparan. Peristiwa ini adalah kenangan paling traumatis bagi Eren karena ia melihat dengan mata kepala sendiri, ibunya dimakan oleh Titan.

Lalu, bagaimana dengan anak-anak pejuang Eldia yang bekerja untuk Marley, seperti Gabi Braun dan Falco Grice? Sama dengan Eren waktu dulu, Gabi dkk juga melihat peristiwa traumais amukan Eren yang membunuh orang-orang yang dicintai Gabi dkk. Amarah dan dendam Gabi pun memuncak. Apakah amukan Gabi dkk dengan senjata seadanya bisa mempertahankan Liberio dari serangan Eren dkk?

Siapakah sebenarnya yang disebut sebagai Sang Pembunuh dalam AoT Season 4 Episode 8 : Peluru Sang Pembunuh? Siapa yang dibunuh kali ini?

Saksikan Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 8 : Peluru Sang Pembunuh, klik di sini untuk nonton full gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Next, Attack on Titan Season 4 Episode 9 Sudah Rilis, Ini Link Nonton Streaming Gratis Full Sub Indonesia

Baca juga Sinopsis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 9 : Kesepakatan Rahasia Levi dengan Zeke dan juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 9 : Prajurit Sukarelawan.

Bagi kamu yang belum nonton AoT Season 1 sd 3, klik Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...

One thought on “Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 8 Full Sub Indonesia

Leave a Reply