Link Streaming Nonton Anime Jujutsu Kaisen Episode 18 Gratis Full Subtitle Indonesia

Share Article
Jujutsu Kaisen Episode 18

ENDONESIA.com – Anime Jujutsu Kaisen di Indonesia memasuki Episode 18 yang secara full telah dirilis pada Sabtu (13/2/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Pada Episode 18 ini, dilansir dari otakukart.com, Panda baru saja mengalahkan Mechamaru Ultimate dan meninggalkannya di atas gedung. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka akan bertemu lain kali.

Sementara pertarungan antara Yuuji dan Todou masih terus berlanjut. Miwa bentrok dengan Maki, dan dia menyadari bahwa Maki lebih kuat.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal

Miwa khawatir Maki menggunakan senjata panjang, dan dia ingin lebih dekat dengannya. Dia juga bertanya-tanya mengapa Maki mendorong punggungnya karena dia baru kelas empat.

Miwa berpikir bahwa Maki hanya mampu mengalahkan roh terkutuk kelas dua. Maki mendaratkan gerakan yang hampir mengirim Miwa ke tepi tebing.

Miwa mempertanyakan dirinya sendiri mengapa Maki bisa mengayunkan pedang panjang di hutan ini dengan begitu banyak rintangan di jalan.

Maki mendaratkan tendangan dada pada Miwa dan pukulan pedang yang mengirim Miwa melewati tebing. Miwa menyiram air, dan Maki melompat dari atas dengan pukulan terakhir.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan Jujutsu Kaisen Episode 18 secara gratis, legal, full, dilangkapi subtitle Bahasa Indonesia, klik link ini.

Baca juga Nonton Anime Jujutsu Kaisen Gratis Full Sub Indo Episode 1 sd Episode 18 – Update 13 Februari 2021.

loading...

Leave a Reply