Link Nonton Gratis Full Anime Jujutsu Kaisen Episode 17 Subtitle Indonesia

Share Article
Anime Jujutsu Kaisen Episode 17
Anime Jujutsu Kaisen Episode 17

ENDONESIA.com – Bagi kamu penggemar anime Jujutsu Kaisen, pagi ini Sabtu jam 10.00 WIB, merupakan waktu yang ditunggu-tunggu karena akan tayang Episode 17.

Dikutip dari Otakukart.com, pada Jujutsu Kaisen Episode 17 ini, Todou dan Yuuji terus bertempur di hutan. Rentetan pukulan terus menerus mereka lakukan.

Pertarungan ini berlangsung sengit, tapi Yuuji mulai berada di atas angin. Todou menyadari bahwa saat dia melontarkan pukulan horizontal kanannya, Yuuji segera mengirimkan jab vertikal kiri.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal.

Dia menyadari bahwa Yuji tidak bergerak seperti sebelumnya, dan dia membaik. Yuuji mendaratkan telapak tangan kuat yang membanting wajah Toudou, dan dia menjepitnya ke tanah setelah menyerangnya dengan tendangan berputar.

Todou berkomentar pada dirinya sendiri bahwa “cara yang indah untuk menjatuhkanku.” Saat dia mendarat di tanah, Yuuji melepaskan sihir yang kuat untuk menghabisi Toudou.

Dia berpikir bahwa wajah Todous terbuka lebar, yang membuatnya mendaratkan pukulan terakhir. Toudou membuka matanya, menunjukkan bahwa rencana Yuuji tidak akan berhasil. Dia memblokir Tinju Divergen Yuuji dengan dahinya dan bangkit dengan gerakan taichi.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

Bagi yang penasaran, kamu bisa langsung tonton Jujutsu Kaisen Episode 17 dari iQIYI. Kamu bisa langsung nonton dari browser baik dari laptop maupun dari ponsel. Tanpa registrasi, gratis, full movie, bahkan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Klik link ini untuk menonton Jujutsu Kaisen Episode 17.

<<<< Link di atas sudah LIVE FULL MOVIE.

Kamu bisa update selalu link nonton Jujutsu Kaisen setiap episode baru, baca Nonton Anime Jujutsu Kaisen Gratis Full Sub Indo Eps 1 sd Eps 17 – Update 6 Februari 2021.

loading...

Leave a Reply