Link Nonton Gratis Attack on Titan Season 4 Episode 12 : Penuntun, Full Subtitle Indonesia

Share Article
Attack on Titan (A0T) atau Shingeko no Kyojin Season 4 Episode 12

Siapa yang harus dibenci….Apa yang harus dibenci….Menurutku padahal sudah biasa kalau kepercayaan tergoyahkan…

ENDONESIA.com – Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 12 akan tayang di Indonesia pada Senin (1/3/2021) mulai pukul 06.00 WIB. Link nonton gratis, legal, dan didukung subtitle Bahasa Indonesia ada di bagian bawah tulisan ini.

Melihat cuplikasn Episode 12, tampak jelas bahwa episode ini akan kembali mengoyak-ngoyak apa yang selama ini dianggap benar dan salah oleh karakter-karakter di AoT ternyata tak selamanya langgeng.

Bagi yang belum nonton episode sebelumnya silakan baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal,

Dengan alur cerita yang penuh kejutan, pada AoT Episode 11 sebelumnya diceritakan bagaimana Gabi dan Falco yang kabur dari ruang tahanan Pulau Paradis. Gabi bertemu dengan sosok gadis yang dulu ketika masih anak-anak diselamatkan oleh Sasha Blouse bernama Kaya.

Kaya kemudian menawarkan tempat tinggal sementara, dan yang terpenting adalah makanan yang enak. Kaya tinggal bersama ayah Sasha Blouse bernama Mr Blouse. Spelling Blouse ini bervariasi, banyak pula yang menuliskannya sebagai Brause. Perbedaan ini terjadi karena huruf Jepang yang berbeda dengan huruf latin.

Baca juga 9 Jenis Titan Shifter di Anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

Ya, sosok gadis kecil itulah yang kini menyelamatkan Gabi dan Falco, memberi tumpangan tempat tinggal sekaligus memberi makan kepada Gabi dan Falco. Tak disangka-sangka, didikan Sasha Blouse itulah yang menyelamatkan Gabi. Sementara, di masa sebelumnya, Gabi lah yang membunuh Sasha saat berada di pesawat zepelin dengan terjangan peluru dari senapan yang dihunus Gabi.

Gabi mungkin akan shock lagi jika dia tahu bahwa keluarga yang memberinya makan adalah ayah Sasha Blouse. Namun, di Episode 11, tabiat Gabi yang ceroboh, berapi-api membela Marley, tetap digambarkan sebagai anak yang tak tahu diri, tak tahu berterima kasih, bahkan mencoba membunuh Kaya.

Meski tak dikisahkan detail soal pertalian kisah itu, Episode 11 mengantarkan Gabi untuk memahami arah politik dengan baik. Apa yang ia yakini sebagai kebenaran yang selama ini ia bela dengan atas nama sebagai prajurit Marley yang setia, ternyata menjadi tak berarti apa-apa di Pulau Paradis.

Gabi marah kepada Falco yang dianggapnya telah membocorkan rahasia militer Marley. Falco memang mengatakan hal jujur kepada Kaya, mengapa penduduk desa termasuk Ibunya, harus menanggung derita dimakan titan? Falco menjawab, operasi titan itu adalah upaya Marley mengintai kekuatan musuh di Paradis untuk menyiapkan serangan yang lebih besar lagi kepada Paradis.

Baca juga 10 Karakter Attack on Titan (AoT)

Ada fakta besar yang menganga yang siap diketahui Gabi, dengan bantuan Falco. Falco menjadi anak yang sangat rasional dan mampu memilah-milah apa yang fakta dan apa yang telah dimanipulasi faktanya dan dijadikan sekadar propaganda dari negara Marley.

Apakah Episode 12 ini akan tetap melanjutkan petualangan Gabi mencari kebenaran demi kebenaran di Pulau Paradis? Bagaimana dengan Eren, Mikasa, dan Levi? Apa yang terjadi sebenarnya dengan kunjungan Hizuru ke Paradis? Dan apa kaitannya dengan kesepakatan-kesepakatan dengan Zeke Yeager?

Semoga segala pertanyaan ini bisa dijawab di Episode 12. Tonton videonya full movie, gratis, legal, dan dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Inilah link nonton AoT Season 4 Episode 12: Penuntun.

Belum sempat nonton Season 1 sd Season 3? Baca ini dulu Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...

One thought on “Link Nonton Gratis Attack on Titan Season 4 Episode 12 : Penuntun, Full Subtitle Indonesia

Leave a Reply