Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 14 : Kebiadaban, Subtitle Indonesia

Share Article
Attack on Titan (AoT) atau Singeki no Kyojin Season 4 Episode 14

ENDONESIA.com – Anime Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 14 tayang di Indonesia pada Senin (15/3/2021) mulai pukul 06.00 WIB. Episode 14 merupakan episode yang dinanti-nantikan untuk mengetahui apa agenda Eren Yeager sebenarnya setelah keluar dari ruang tahanan dan bagaimana nasib Paradis usai Eren dan pengikutnya “memberontak”.

Di AoT Season 4 Episode 14 setidaknya kita sudah mengetahui bahwa pada akhirnya Eren dan para pengikutnya menangkap Hanji dan kawan-kawannya untuk mengorek di mana posisi Zeke Yeager saat ini. Di episode sebelumnya, diceritakan pula Zeke bersama Kaptan Levi Ackerman yang tampak berada di sebuah hutan.

Untuk pertama kalinya setelah Eren kabur, ia bertemu dengan Mikasa dan Armin di restauran. Belum terungkap jelas apa yang mereka bicarakan.

Baca juga 9 Jenis Titan Shifter di Anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

Situasi di restauran sebenarnya sedang kacau. Keluarga Mr Blouse (atau Mr Brause) diundang makan oleh Niccolo, koki yang merupakan seorang Marley tahanan Paradis. Mr Blouse adalah ayah Sasha Blouse, anggota Pasukan Pengintai yang telah tewas saat operasi di Liberio. Niccolo, yang sempat jatuh hati dengan Sasha Blouse, mengungkap fakta bahwa ternyata pembunuh Sasha adalah Gabi Braun, gadis kecil yang diselamatkan oleh Mr Blouse.

AoT Season 4 Episode 14.

Gabi dan Falco sendiri diajak ke restauran itu dengan misi rahasia ia bisa berbicara kepada koki restauran yang sama-sama dari Marley. Namun, di luar dugaan Gabi, yang ia hadapi adalah Niccolo, seorang Marley yang telah jatuh hati kepada orang-orang Pulau Paradis dan Sasha Blouse.

Adegan Niccolo yang akan membalaskan dendam Sasha untuk Gabi sungguh mengungkap sisi lain warga Paradis yang selama ini dianggap sebagai iblis oleh Gabi dan orang Marley pada umumnya. Pisau yang dihunus Niccolo dan diberikan kepada Mr Blouse untuk digunakan membunuh Gabi, ternyata tak dipakai untuk membunuh Gabi.

Baca juga 10 Karakter Attack on Titan (AoT)

Di luar dugaan Gabi dan Niccolo, Mr Blouse justru mengampuni Gabi dan menganggap perbuatan balas dendam dan perbuatan Sasha yang membunuh teman Gabi, adalah perbuatan “anak-anak yang tersesat di hutan”. Karena itulah, anak-anak yang tersesat itu tak bisa dihukum, dia harus dikembalikan ke jalan yang benar. Dendam tak akan mengakhiri tragedi.

Satu per satu, Gabi memahami bahwa kebenaran dan doktrin yang ia yakini ternyata luluh lantak. Orang-orang yang ia anggap sebagai iblis, ternyata adalah mereka yang telah menyelamatkan nyawa dia. Sebaliknya, orang-orang yang ia anggap sebagai penyelamat dan butuh diperjuangkan, ternyata justru merupakan pihak yang selama ini menganggap nyawa manusia begitu murah, termasuk memperlakukan Gabi dan orang-orang Eldia di Marley begitu buruk. Namun, sejauh ini, Gabi belum menemukan pencerahan yang benar-benar meyakinkan dia. Falco-lah yang sejak awal menyadari bahwa ada yang aneh dengan situasi saat ini.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal Semua Episode.

Lalu, bagaimanakan jalan ceritanya AoT Season 4 Episode 14 kali ini? Apakah Eren dengan mudah bisa menemukan Zeke setelah menangkapi para anggota Pasukan Pengintai? Apa yang akan dilakukan Eren terhadap Zeke? Siapa sebenarnya yang disebut biadab di Episode kali ini? Eren kah?

Inilah link nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 14: Kebiadaban. Klik di sini untuk menonton gratis, legal, full, dan dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...

One thought on “Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 14 : Kebiadaban, Subtitle Indonesia

Leave a Reply