Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 11 Gratis : Gabi dan Falco Kabur dari Penjara

Share Article
Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 11

ENDONESIA.com – Pada anime Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 11 kali ini kita akan menyaksikan bagaimana Gabi dan Falco yang kabur dari tahanan Pulau Paradis.

Pada preview atau cuplikan Episode 11, disebutkan dua anak Eldia yang dididik sebagai calon pejuang Marley ini lari meninggalkan penjara dan tak tahu akan pergi ke mana.

Episode sebelumnya Sinopsis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 10: Eren dan Siklus Dendam yang Abadi

Namun, tanpa diduga, dia justru mendapat bantuan dari seseorang di Pulau Paradis. Bantuan yang datang dari orang yang selama ini dia anggap sebagai iblis tak berperi kemanusiaan.

Apakah di AoT Episode 11 ini merupakan titik balik bagi Gabi untuk memahami dunia lebih baik? Akankah Gabi berubah pikiran setelah mengetahui semua yang dia yakini sebagai benar dan salah ternyata bisa berbeda kenyataan?

Pada Episode 11 ini, diberi judul Palsu. Kepalsuan apa yang akan diungkap di episode ini?

Baca juga 9 Jenis Titan Shifter di Anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

Sebelumnya di Episode 10 disebutkan, Yelena mengungkap kisahnya saat pertama kali bertemu dengan Eren di Pulau Pradis. Yelena bertemu dengan Eren di dekat pantai.

Dia berkomentar bahwa dia belum melihatnya sejak hari dia mengangkat kapal mereka tahun lalu. Yelena menawarkan jabat tangan kepada Eren, mengatakan kepadanya bahwa dia berharap untuk bekerja dengannya. Levi Ackerman menyela dan berkata bahwa Eren tidak akan pernah berhubungan lagi dengan orang-orang Marley.

Ini terakhir kali mereka melihat wajah Eren di depan mereka. Komentar Yelena itu sudah cukup dan hari ini adalah hari yang penuh keberuntungan.

Baca juga 10 Karakter Attack on Titan (AoT)

Dia mengungkapkan bahwa pelabuhan sudah selesai, dan mereka akan menyambut pejabat asing untuk pertama kalinya. Yelena memandang ke arah laut, dia melihat kapal dan berkomentar: Satu-satunya negara yang bersahabat dengan Paradis, Hizuru, dan duta besar mereka, Kiyomi Azumabito datang mengunjungi Paradis.

Yuk, Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 11 : Palsu, gratis, full, legal, dan dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia, klik di sini.

Bagi yang belum menonton Episode sebelumnya, baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal.

Bagi kamu yang belum nonton Season 1, 2, dan 3, baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...

One thought on “Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 11 Gratis : Gabi dan Falco Kabur dari Penjara

Leave a Reply