Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 10 Subtitle Indonesia Full Gratis: Argumen yang Logis

Share Article
Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin Season 4 atau Final Seas on Episode 10. Foto: iQIYI

ENDONESIA.com – Anime Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 di Indonesia akan memasuki Episode 10 pada Senin (15/2/2020). Akan banyak flashback masa lalu yang secara narasi membuat kisah AoT ini semakin menarik dan jelas.

Di AoT Episode 9, kita telah melihat berbagai flashback atau kisah masa lalu terkait pendaratan pasukan Marley ke Pulau Paradis. Banyak hal yang terungkap di Episode 9 ini dan baru kita ketahui bagi penikmat animenya.

Tonton juga Episode sebelumnya, baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal.

Di Epiode 9, kita tahu bahwa ternyata dilepaskannya titan-titan liar ke Pulau Paradis, sekaligus membuat warga Pulau Paradis semakin aman. Semakin aman karena pasukan Marley pasti tak akan bisa menjangkau Pulau Paradis karen harus berhadapan dengan para titan liar terlebih dulu.

Habisnya atau berkurangnya titan-titan liar di luar tembok karena kedigdayaan pasukan yang dipimpin Levi Ackerman, ternyata membuat tentara Marley akan lebih mudah mencapai tembok di Pulau Paradis yang di dalamnya tinggal warga pulau. Fakta ini tentu mengejutkan Levi dan kawan-kawan.

Dari kisah ini, muncul pertanyaan menyentil, apakah Zeke Yeager yang sengaja membuat warga menjadi titan liar adalah perbuatan dengan tujuan baik untuk melindungi warga Pulau Paradis? Ah tentu saja tidak demikian, membuat manusia menjadi titan adalah tetap perbuatan keji.

Beruntung, ketika kapal-kapal pasukan Marley merapat ke Pulau Paradis, Eren Yeager telah mampu menguasai dan mengendalikan kekuatan titan miliknya. Oleh karena itu, upaya penyerangan oleh Marley bisa dipatahkan dan bahkan situasi berbalik, para tentara Marley bisa dikuasai oleh Paradis.

Baca juga Sinopsis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 9 : Kesepakatan Rahasia Levi dengan Zeke.

Patadis juga belajar banyak hal dari teknologi yang dimiliki tentara Marley. Di pasukan Marley memang ada warga Eldia yang menyusup menjadi tentara Marley yaitu Yelena. Yelena adalah pengikut Zeke Yeager yang dengan senang hati mau menerima tawaran Pulau Paradis untuk “minum teh” dan bersedia menjelaskan apa yang terjadi di Marley dan teknologi seperti apa yang telah dimiliki oleh Marley.

Walaupun para tentara Marley telah berhasil ditaklukkan dan teknologi militernya bisa dicuri Levi dkk, namun persoalan tetap belum bisa terselesaikan terkait keamanan Pulau Paradis dan keamanan dunia pada umumnya. Terutama, terkait eksistensi Eldia di dunia, makin rumit dan belum ada jawabannya.

Misteri tetap menyelimuti hubungan antara para Eldian dengan Marley, Zeke dengan Marley maupun Zeke dengan Eldia, bahkan misteri bagaimana nantinya Zeke bekerjasama dengan Levi untuk sesuatu tujuan yang belum terjelaskan. Misteri bagaimana hubungan Zeke dengan saudara tirinya, Eren. Dan juga misteri hubungan antara Eren dengan teman-temannya, terutama dengan Mikasa dan Armin.

Oh, satu lagi. Psikologi di Eren makin parah di Episode 9. Dia semakin tak sensitif dengan aksi-aksi yang memakan banyak korban nyawa. Dendam kesumat lebih dominan. Keinginan tentang kebebasan semakin menguat tanpa memperhatikan sisi kemanusiaan. Apakah ini sisi gelap Eren yang tak bisa diperbaiki lagi?

Mari simak Attack on Titan (AoT) Season 4 / Final Season di Episode 10 ini, kita berharap segala tanya bisa segera terjawab, klik di sini untuk nonton gratis legal full tanpa registrasi subtitle Indonesia.

<<<< LINK di atas masih sudah Live dan full.

Bagi yang belum nonton AoT Season 1, 2. dan 3, baca Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4.

loading...

Leave a Reply