Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Link Gratis Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 5: Deklarasi Perang

Share Article
Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 5 : Deklarasi Perang. Bidik Layar iQIYI

ENDONESIA.com – Bagi penggemar serial anime Jepang, Attack on Titan atau AoT atau nama aslinya Shingeki no Kyojin, pasti minggu lalu kecewa karena harusnya Episode 5 dari Season 4 sudah tayang.

Karena tahun baru, AoT Season 4 Episode 5 (Declaration of War atau Deklarasi Perang) itu diundur sepekan kemudian atau tepatnya untuk Indonesia bisa dinikmati pada Senin 11 Januari 2020, mulai pukul 06.00 WIB.

Baca juga: 10 Karakter Attack on Titan (AoT)

Nah, kini tiba saatnya untuk menyaksikan serial yang epic ini. Senin ini, melalui iQIYI, penonton Indonesia bisa menikmati tayangan AoT Season 4 Episode 5 atau total Episode 64.

Nontin di iQIYI, selain gratis, tak perlu login, juga dipastikan legal. Plus, sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Bagi yang belum nonton Episode 1 sd 4, silakan klik link ini untuk menonton AoT Season 4 Episode 1-4.

Pada Attack on Titan Sesion 4 atau Final Season Episode 5 ini disebutkan sudah tak ada masa senang-senangnya bagi Eren dan kawan-kawan. Karena pada episode 5 ini adalah episode Deklarasi Perang, perang telah dikumandangkan resmi oleh Willy Tybur.

Salah satu poin penting dalam preview AOT Season 4 Episode 5, yaitu saat orang-orang terperangah dan terkejut dengan pidato Willy, tiba-tiba Eren mengejutkan semua pihak.Eren akan berubah menjadi titan seperti yang diisukan? Ini adalah awal sebuah pertempuran.

Kepada Reiner sebelumnya, Eren bilang, “Aku sama denganmu.”

Setelah empat tahun, Reiner akhirnya bertatap muka dengan Eren. Falco lah yang menjadi penghubung Reiner dengan Eren. “Attack on Titan” Season 4, Episode 5 (atau Episode 64) merupakan awal dimulainya perang.

Cuplikan pratinjau atau preview resmi untuk episode 5 berjudul “Declaration of War” atau “Deklarasi Perang”, menggambarkan Reiner menghadapi Eren di ruang bawah tanah yang gelap, disaksikan Falco.

Di tempat lain, pidato Willy Tybur banyak mengejutkan orang-orang dan menimbulkan kebingungan. Willy mengungkap sebuah rahasia besar yang menyangkut konstelasi kepercayaan yang selama ini diyakini semua orang.

Ini adalah hari di mana Willy ingin menebus sebuah kesalahan terbesarnya dalam hidup. Sebuah konspirasi besar disampaikan oleh Willy di hadapan audiens dari berbagai negara sahabat dan juga rakyat.

Saat Willy berpidato berapi-api, dan saat publik masih kebingungan dengan pengakuan Willy, Eren mengumumkan bahwa dia sama dengan Reiner, Falco dan yang lainnya.

Dalam promo tersebut, mata Eren bersinar hijau. Itu berarti benar-benar Eren bisa berubah jadi titan? Untuk menjawab pertanyaan ini dan untuk mengetahui konspirasi besar apa yang dibongkar Willy, tonton saja Episode 5.

Klik di dini untuk nonton Attack on Titan Season 4 (Final Season) Episode 5 atau Deklarasi Perang / Declaration of War.

loading...