Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Kripto TKO dari Tokocrypto Mulai Listing di Binance

Share Article
TKO dari Tokocrypto mulai listing di Binance. Foto: Twitter @tkobytokocrypto

ENDONESIA.com – Kripto TKO, cryptocurrency atau mata uang kripto pertama di Indonesia dari Tokocrypto, hari ini Rabu (7/4/2021) resmi listing di Binance. TKO masuk di dalam Launchpad Binance dan akan dijual dengan harga presale khusus 0,1 dollar AS per TKO untuk mereka yang mengikuti Launchpad TKO.

Binance akan memulai presale hari ini diperkirakan pada pukul 11.00 WIB. Presale ini dilakukan secara tertutup, hanya untuk peserta Launchpad Binance yang sudah hold atau deposit BNB di hari-hari sebelumnya. Pukul 11.00 WIB ini adalah masa dimulainya subscription untuk menentukan apakah pemegang BNB tersebut akan membeli TKO atau tidak, jika mau membeli berapa yang akan dialokasikan.

TERBARU: Subscription untuk Pembelian Presale TKO di Binance Sudah Dimulai, 1 TKO di Harga 0,1 Dollar AS

Bagi kamu yang ingin mendapatkan TKO di harga awal atau presale, saat ini sudah tak memungkinkan lagi untuk mengikutinya karena Launchpad TKO ditutup hari ini pagi tadi pukul 07.00 WIB. Jadi, hanya bisa menunggunya ketika koin tersebut dilisting dan dijual resmi secara terbuka di Binance maupun di app Tokocrypto.

Tokocrypto merupakan exchange mata uang kripto di Indonesia yang back-end-nya didukung oleh Binance cloud. Sedangkan Binance sendiri merupakan exchange terbesar dunia saat ini.

Baca juga Sekarang Bisa Staking EGLD / Elrond Tanpa Waiting List, Minimal 1 EGLD dengan Reward 20 Persen / Tahun

Untuk bisa mengikuti Launchpad, pengguna Binance harus terlebih dulu memiliki deposit BNB di Binance. Kesempatan untuk bisa mengikuti Launchapd saat ini sudah tak bisa lagi karena tepat pada pukul 13.00 WIB hari ini perhitungan untuk akun-akun yang akan subscribe pada presale TKO akan dimulai.

Penjualan token untuk Tokocrypto akan menggunakan format langganan Launchpad dengan pencatatan saldo BNB pengguna mulai tanggal 31-03-2021 pukul 07.00 WIB.

Binance akan mencatat saldo BNB pengguna selama 7 hari mulai tanggal 31-03-2021 pukul 07.00 WIB hingga tanggal 07-04-2021 pukul 07.00 WIB. Jumlah kepemilikan BNB akhir dari setiap pengguna akan ditentukan sebagai rata-rata selama 7 hari menggunakan perhitungan Saldo BNB Rata-Rata Harian.

Meskipun peluncuran TKO ini penting untuk dunia kripto Indonesia, publikasi soal bagaimana cara membeli TKO, kapan mulai dibuka perdagangannya di Tokocrypto, bagaimana mengikuti Launchpad di Binance, masih sangat terbatas.

Baca juga Apa Itu Kripto Ravencoin (RVN) dan Bagaimana Masa Depannya

Meski Tokocrypto sendiri sudah memberi pengumuman di websitenya, banyak orang yang tak paham apa itu Launchpad, dan bagaimana mengikutinya. Berikut ini pengumuman resmi dari Tokocrypto:

Hi Tokonauts!

Terima kasih atas antusias Tokonauts untuk TKO! Kami sangat senang mengumumkan bahwa hari ini, 30 Maret 2021, TKO resmi hadir di Launchpad. TKO, oleh Tokocrypto, akan menjadi proyek aset kripto lokal Indonesia pertama yang menawarkan model token hybrid yang unik, dengan berbagai penggunaan, yaitu:

Token Platform Pertukaran: Sebagai token platform pertukaran, TKO menawarkan diskon biaya perdagangan, hak airdrop, penebusan merchandise, dan insentif lainnya.
Partisipasi dalam Program Setoran & Tabungan: Token TKO dapat digunakan dalam program simpanan dan simpanan seperti Setoran TKO, Tabungan TKO, dan Cashback TKO.
DeFi Lintas Platform: Kasus penggunaan yang direncanakan juga termasuk mengintegrasikanTKO pada platform DeFi pihak ketiga melalui kolam pertanian, pinjaman, dan banyak lagi.
NFT Marketplace: Tokocrypto akan memelopori panggung NFT Indonesia dengan “TKO NFT Arcade ‘- pasar NFT pertama di Indonesia untuk koleksi digital dan aset kreatif dari seniman muda yang baru muncul. TKO adalah tulang punggung platform dan gateway pembayaran antara pembuat dan
penonton.

Dikutip dari Tokocrypto, berikut ini cara bagaimana orang dapat bergabung dalam program Binance Launchpad maupun Launchpool. Untuk TKO sendiri akan mengikuti program Launchpad, bukan Launchpool. Perhatikan perbedaan di bawah ini:

Cara mengikuti Launcpool di Binance

  • Pastikan akun Binance kalian telah terverifikasi
  • Masuk ke laman Launchpad, lalu pilih launchpool
  • Pilih proyek yang kalian minati (apabila lebih dari satu).
  • Kemudian pilih token yang kalian ingin stake. Biasanya akan selalu ada pilihan staking dalam BUSD dan BNB. Jadi pastikan kalian memiliki minimal salah satu dari koin ini.
  • Klik stake, dan masukkan jumlah yang kalian ingin tempatkan.
  • Selamat, kini kalian dapat memanen koin tersebut setiap jamnya berdaarkan besaran nomimal yang kalian stake.

Cara mengikuti Launchpad di Binance

Berbeda dengan launchpool yang dapat diikuti oleh siapa saja dalam rentang waktu yang cukup panjang, maka Launchpad hanya menawarkan kuota terbatas, waktu yang cukup singkat, dan tentu saja proyek yang lebih mentereng. SafePal, WazirX, dan Elrond merupakan beberapa proyek yang sukses melakukan IEO di Launchpad.

Launchpad memiliki beberapa tahapan proses yang perlu dipahami setelah kalian memastikan diri kalian telah memiliki akun di sana, Tahapan-tahapan tersebut antara lain:

Tahap 1: Periode penghitungan limit partisipasi nasabah

Batas partisipasi Anda akan ditentukan oleh saldo BNB rata-rata Anda selama periode perhitungan initertentu. Anda tidak perlu melakukan stake atau melakukan aktivitas lainnya dengan BNB Anda selama periode ini. Periode ini biasanya berlangsung selama kurang lebih satu minggu, dimana awal periode sekaligus menjadi pengumuman akan berlangsungnya IEO.

Step 2: Komit jumlah BNB

Setelah besaran partisipasi kalian dihitung, kini Anda dapat memasukkan berapa besaran BNB yang Anda komit untuk ditukarkan dengan koin baru tersebut. Dana yang Anda komit kemudian akan dikunci oleh sistem untuk tidak dapat diperdagangkan selama periode tertentu.

Step 3: Pengkalkulasian

Setelah periode komitmen BNB selesai, sistem akan menghitung alokasi token setiap pengguna selama sekitar 1 jam.

Step 4: BNB akan dipotong berdasarkan jumlah nilai token yang kalian terima

Setelah alokasi akhir setiap pengguna ditentukan, sebagian dari BNB Anda yang terkunci akan dipotong untuk token baru. Token BNB dan token IEO Anda akan secara otomatis ditransfer ke dompet spot Anda.

Dalam perjalanannya, tidak ada garansi bahwa kalian akan mendapatkan jumlah token sesuai dengan jumlah BNB yang Anda masukkan. Hal ini terjadi karena akan ada sistem pembagian berdasarkan jumlah total BNB yang dikunci dengan besaran suplai yang ada.

Misalkan Anda berkomitmen untuk membeli sebanyak 1 BNB, namun pada akhirnya hanya mendapatkan token senilai 0.1 BNB, maka sisa 0.9 BNB kalian akan kembali ke wallet.

Saya sendiri sudah mengikuti Launchpad di Binance demi mendapatkan harga presale TKO. Belum tahu akan dapat jatah beli TKO berapa karena akan dihitung proporsional untuk semua pemegang BNB di Binance.

Siap-siap cek di Binance. Nantikan laporannya di sini ya.

Setelah presale di Binance, TKO baru akan dilisting di app Tokocrypto.com.


Detail Penjualan Token TKO dari Binance :

Nama Token: Tokocrypto (TKO)
Hard Cap Launchpad: 7.500.000 USD
Hard Cap Per Pengguna: 20.000 USD (200.000 TKO)
Total Pasokan Token: 500.000.000 TKO
Total Token yang Dialokasikan ke Launchpad Binance: 75.000.000 TKO (15% dari Total Pasokan Token)
Harga Token Penjualan Publik: 1 TKO = 0,10 USD (harga dalam BNB akan ditentukan sebelum berlangganan)
Format Penjualan Token: Berlangganan
Sesi yang didukung: Hanya BNB

Aturan Berlangganan Launchpad:

Periode Persiapan tanggal 31-03-2021 pukul 07.00 WIB hingga tanggal 07-04-2021 pukul 07.00 WIB: Selama periode ini, saldo BNB pengguna akan dihitung dalam snapshot per jam setiap hari selama 7 hari.

Saldo BNB rata-rata harian akhir Anda selama 7 hari akan menentukan jumlah komitmen BNB maksimum yang dapat Anda lakukan.

Periode Berlangganan tanggal 07-04-2021 pukul 11.00 WIB hingga tanggal 07-04-2021 15.00 WIB: Langganan akan dibuka untuk semua pengguna yang memenuhi syarat selama 4 jam.

Pengguna juga harus menyetujui Perjanjian Pembelian Token di saat yang bersamaan sebelum melakukan komitmen BNB. Harap diperhatikan bahwa setelah komitmen, BNB akan dikunci dan Anda tidak akan dapat menebus atau mengakses fungsi lain seperti transfer, penarikan, atau perdagangan hingga distribusi token akhir.

Periode Perhitungan tanggal 07-04-2021 pukul 15.00 WIB hingga tanggal 07-04-2021 16.00 WIB: Langganan ditutup dan perhitungan alokasi token dimulai.

Distribusi Token Akhir tanggal 07-04-2021 pukul 16.00 WIB: Alokasi token akhir Anda akan dihitung dan BNB yang sesuai akan dipotong dari jumlah BNB yang sudah terkunci. Setelah dipotong, token TKO dan BNB Anda akan ditransfer ke dompet spot di Binance.

loading...