02/12/2020

ENDONESIA.com

Tips, Panduan, Rekomendasi, Inspirasi dan Pengetahuan

GoRide Instan Hadir di Stasiun Juanda, Stasiun Sudirman, Stasiun Tanah Abang, dan Akan Menyusul di Stasiun Pasar Senen

Gojek bertekad jadi bagian Stasiun Terpadu untuk mendukung pemerintah wujudkan transportasi umum terintegrasi
Share Article
Ilustrasi titik jemput GoRide. Foto: Dok Gojek

Gojek bertekad jadi bagian Stasiun Terpadu untuk mendukung pemerintah
wujudkan transportasi umum terintegrasi

ENDONESIA.com – GoRide Instan telah hadir di Stasiun Juanda, Stasiun Sudirman, Stasiun Tanah Abang, dan segera akan nenyusul di Stasiun Pasar Senen, Jakarta.

Upaya ini dilakukan Gojek dengan harapan untuk memudahkan masyarakat menggunakan transportasi umum. Demikian dalam disampaikan Gojek dalam sebuah siaran pers pada Kamis (18/6/2020).

Sebagai super-app terdepan di Asia Tenggara, Gojek berharap bisa semakin terintegrasi dengan empat stasiun terpadu di DKI Jakarta.

Dalam siaran persnya, Gojek mendeklarasikan diri sebagai bagian dari kolaborasi strategis dan jangka panjang bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian BUMN RI dan Kementerian Perhubungan RI. Gojek telah menjadi penghubung awal dan akhir perjalanan (first-mile-last-mile) di transportasi umum.

Bentuk integrasi ini adalah hadirnya layanan GoRide Instan di Stasiun Juanda, Stasiun Sudirman, Stasiun Tanah Abang, dan segera menyusul di Stasiun Pasar Senen.

Sebelumnya, GoRide Instan juga telah hadir di puluhan stasiun serta pusat-pusat transportasi umum lainnya, tersebar di seluruh Indonesia.

Integrasi dengan transportasi umum tersebut dipercaya akan membantu meningkatkan jumlah penumpang transportasi umum. Peluncuran integrasi transportasi terpadu akan dilaksanakan sore ini di kawasan Stasiun Tanah Abang.