Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Cryptocurrency Ethereum Tembus Harga Tertinggi Sepanjang Masa Rp 21 Juta

Share Article
Ethereum (ETH)

ENDONESIA.com – Cryptocurrency atau mata uang kripto Ethereum (ETH) menembus rekor harga tertinggi sepanjang masa atau all time high (ATH). Pada perdagangan Rabu (3/2/2021) pagi pukul 07.30 WIB, harga Ethereum menembus angka Rp 21.301.000 menurut indeks di Investing.com dengan sumber data dari Bitcoin Indonesia (Indodax).

Di perdagangan dunia, Ethereum menyentuh ATH di level 1.500 dollar AS.

Harga Ethereum pada Rabu (3/2/2021) pukul 07.32 WIB.

Harga di atas naik 11,02 persen sepanjang 24 jam terakhir. Sebagai informasi, di dunia mata uang kripto, perdagangan tak mengenal libur, berlangsung sepanjang waktu, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Sepanjang 24 jam terakhir, Ethereum diperdagangkan di rentang harga Rp 19.021.000 – Rp 21.459.000 menurut indeks di Investing.com dan juga di Indodax.

Data dari Indodax pada pukul 07.37 WIB, volume perdagangan Ethereum dalam 24 jam terakhir di Indodax mencapai Rp 98 miliar. Jumlah ini menempatkan Ethereum pada posisi kedua setelah Doge.

Ya, posisi pertama dari sisi volume perdagangan sementara di Indonesia bukan lagi Bitcoin melainkan Doge yang mencapai Rp 136 miliar. Bitcoin pada posisi ketiga dengan Rp 80 miliar. Namun dari sisi market cap total di seluruh dunia, Bitcoin masih di posisi pertama dan kedua diduduki Ethereum. Sementara Doge masih di posisi 15.

Bagi kamu yang penasaran soal mata uang kripto Doge, baca Uang Kripto Dogecoin Terbang di Atas 247 Persen

.

Kenaikan Ethereum ini karena terkait rencana peluncuran CME Ethereum futures contracts pada 9 Februari 2021 nanti.

Top 10 Mata Uang Kripto Berdasarkan Kapitalisasi Pasar. Sumber: CoinGecko

Di bawah ini daftar harga cryptocurrency atau mata uang kripto real-time dalam rupiah

Disclaimer: Investasi di mata uang kripto memiliki risiko tinggi. Artikel ini dibuat untuk edukasi dan pemberitaan semata, bukan untuk advice keuangan dan bukan pula untuk mengajak membeli, menahan, atau menjual mata uang kripto. Sebelum berinvestasi ke dunia kripto, pahami bagaimana cara kerja mata uang kripto dan pelajari dulu risikonya. Endonesia.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi. Tentukan sendiri dan lakukan sendiri riset sebelum investasi di mata uang kripto.

loading...