Cara Beli Robux Roblox Paling Murah di Itemku

Share Article
Beli Robux
Beli Robux

ENDONESIA.com – Bagi yang lagi cari robux murah, bisa ikuti panduan ini. Bisa jadi di tempat lain ada yang lebih murah, tapi pastikan terpercaya dan dikirimkan dengan cepat.

UPDATE 20 Mei 2021: Pada tanggal 28 April 2021, saya membeli Robux dari seorang pembeli di Itemku.com. Si pembeli memberi syarat: harus join 30 grup yg dia sodorkan dan setelah gabung maka robux akan dikirim setelah 15 hari usai pembayaran. Namun, setelah saya tunggu lebih dari 20 hari, robux yang ia janjikan belum dia kirim. Anehnya, status pesanan saya berubah menjadi sudah terkirim, padahal belum dikirim. Saya cek di grup Roblox, para calon pembeli banyak yang curhat bahwa pesanannya belum dikirimkan. Saya telah kontak ke Itemku.com untuk ajukan komplain. Hasilnya belum tahu apakah bisa diselesaikan atau tidak. JIka sudah diselesaikan, saya akan update di sini sebagai bagian dari pertanggungjawaban saya

UPDATE Kedua 20 Mei 2021: Pesanan Robux sudah dikirim setelah kirim komplain. Case closed.

Bagi yang belum pernah tahu soal permainan Roblox dan Robux, Roblox itu nama game atau permainannya. Sedangkan Robux adalah mata yang yang dipakai di sistem permainan itu.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Roblox

Berapa harga Robux Roblox?

Ada dua perhitungan yang saya peroleh dari rata-rata harga jual robux di Itemku.com. Perhitungan pertama, jika kita membeli eceran per satuan. Maka harganya akan lebih mahal.

Perhitungan kedua adalah jika kita membeli paketan, misal per 100 robux. Harga paketan ini biasanya lebih murah dibanding beli satuan. Direkomendasikan untuk membeli paketan saja.

Konversi robux ke rupiah menurut Itemku.com

1 robux = Rp 200 (jika beli satuan)

1 robux = Rp 120 (jika beli paket per 100 robux)

Roblox ini gratis dimainkan, hanya saja untuk mendapatkan beberapa item pilihan, seperti baju atau topi, harus dibeli dengan mata uang di sistem itu bernama Robux. Tentu saja, Robux nya sebenarnya ya harus beli di dunia nyata, pake uang nyata hehehe.

Apa itu Roblox?

Roblox adalah platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain.

Didirikan oleh David Baszucki dan Erik Cassel pada tahun 2004 dan secara resmi dirilis pada tahun 2006, platform ini menjadi tempat permainan yang dibuat pengguna dalam banyak genre, seperti permainan balap, permainan bermain-peran, simulasi dan menghadapi rintangan. Roblox dibuat dalam bahasa pemrograman Lua. (Wikipedia)

Salah satu toko online atau e-commerce yang menjual Robux adalah Itemku..com.

Cara Membeli Robux Roblox Paling Murah

Durasi diperlukan untuk membeli robux 5 days.

Cara Membeli Robux Roblox Termurah di Itemku

  1. Buka Itemku.com dan buat akun di situ


    Yang paling mudah adalah hubungkan akun google kita ke Itemku.com jadi gak ribet ngisi-ngisi form.

  2. Search “robux di roblox”


    Di pencarian Itemku.com, masukkan kata: “robux di roblox” untuk pencarian.

    Web Itemku.com akan menampilkan hasil pencarian produk-produk yang menjual robux. Jadi yang jualan robux itu banyak di Itemku.com, kita harus pilih salah satu.
    Saat kita searching robux, Itemku.com di bagian atas sudah memberi tahu harga terendah robux yang dijual.
    Saat panduan ini dibuat, harga robux terendah adalah Rp 11.800 per 100 robux.
    Ada juga yang jualan per satuan robux, 1 robux sekitar Rp 200. Terserah mau beli yang satuan atau paketan per 100 robux.
    Beli Robux

  3. Cek harga terendah plus cek kapan terakhir online

    Dua hal yang perlu dicek sekaligus adalah harga terendah dan kapan terakhir online.
    Misal, setelah dapat harga terendah, cek kapan terakhir kali dia online. Jika hari yang sama dia masih online, berarti oke saja dilanjutkan transaksinya.
    Jika dia sudah 2 hari lebih tak online, ya mending cari yang lain saja karena khawatirnya dia bakalan slow-response.

    Beli Robux

  4. Klik produknya dan masukkan berapa kamu akan beli

    Dalam contoh ini akan dibeli 5 paket robux atau total 500 robux. Pilih juga metode pembayaran. Jika pilih bayar instan, ada beberapa metode pembayaran instan yaitu pakai Dompetku, LinkAja, DANA Saldo, Ovo dan QRIS QR Code.

    JANGAN LUPA: isikan username atau nickname di akun Roblox yang kamu gunakan. Ini sangat penting karena tanpa memberitahu nickname kamu, penjual gak bisa kirim robux. JANGAN SAMPAI SALAH NICKNAME/USERNAME, PASTIKAN YANG KAMU ISIKAN BENAR.

    Saya memilih pakai LinkAJA…

    Cara Beli Robux Roblox

  5. Verifikasi pembayaran

    Tergantung kamu mau bayar pake apa, silakan verifikasi pembayarannya. Ongkos pembayaran menggunakan LinkAja adalah Rp 1.500.

    Beli Robux

  6. Transaksi berhasil

    Transaksi berhasil. Kamu bisa kontak penjualnya utk menginformasikan bahwa kamu sudah beli robux.
    Tunggu respons penjualnya.

  7. Bergabung ke grup yang dibuat penjual

    Jadi, ada persoalan bahwa si penjual robux itu tak bisa kirim robux ke akun kita. Sistem yang berlaku pada umumnya adalah, pembeli akan diminta untuk join grup dari grup yang telah dibuat oleh penjual.

    Tunggu penjual kirim nama grup, setelah dia kirim nama grup, masukkan nama grup itu dalam kotak pencarian nama grup di Roblox kemudian join. Penjual nanti akan approve permintaan join kita.

  8. Menunggu Penjual Kirim Robux

    Setelah kita sudah bergabung dalam grup di Roblox (bukan grup WhatsApp ya), maka tinggal menunggu kiriman Robux dari penjual ke akun kita.
    Masing-masing penjual punya kecepatan dan responsivitas yang berbeda-beda. Bisa beberapa menit, beberapa jam, atau apesnya bisa hari berikutnya dia transfer. Yang penting, kita segera gabung atau join di grup penjual agari dia bisa segera eksekusi pengiriman robux.
    Dari pengalaman pembelian ini, lama yang diperlukan untuk pengiriman robux hanya beberapa menit saja tak sampai 30 menit.

loading...

Leave a Reply