Cara Ampuh Memberantas dan Membasmi Kutu Busuk atau Tungau di Kasur

Share Article
Tungau alias Tumbila
Tungau atau Kutu Busuk. Foto: Youtube

ENDONESIA.com – Jika Anda punya masalah dengan kutu busuk atau tungau atau tumbila di kasur Anda, maka Anda menemukan tempat yang tepat. Kutu ini memang luar biasa bandelnya, bahkan saking bandelnya, meskipun kasur Anda sudah rajin dibersihkan dan dijemur, kemudian dibiarkan selama satu tahun tanpa ditempati, si kutu busuk ini tetap hidup, tidak mati.

Itu lah mengapa, banyak orang juga menyebut kutu busuk kasur ini sebagai bangsat. Kutu busuk memang susah diberantas. Berbagai saran menangani kutu busuk sudah saya coba namun gagal.

Sebuah video di Youtube menjelaskan bagaimana dia harus berperang melawan kutu busuk ini setelah beberapa cara dilakukan dan ternyata gagal. Dia sebut, ini adalah cara terakhir yang ampuh untuk memberantas kutu busuk atau tumbila dari kasur Anda.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kutu busuk juga disebut tungau, kepinding, tumbila atau bangsat. Cek di KBBI soal bangsat. Arti bangsat: n kepinding; kutu busuk〔Cimex lectularius〕 Simak videonya sampai terakhir….

Tahapan video di bawah ini meliputi anjuran untuk: rajin jemur kasur, dibersihkan dengan vacuum cleaner, Disemprot dengan antiserangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *