Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Bos Tesla Elon Musk: Dogecoin Kripto Rakyat

Share Article
Dogecoin Kripto Rakyat
Dogecoin Kripto Rakyat

ENDONESIA.com – Tanpa basa-basi, bos Tesla, salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk, mengetwit seperti ini: Dogecoin Kripto Rakyat.

Apa yang kemudian terjadi? Dogecoin (DOGE) kembali terbang ke 60 persen 24 jam terakhir dalam perdangan Kamis (4/2/2021).

Ulah “iseng” Bos Tesla Elon Musk di Twitter telah berbuah cuan bagi mata uang kripto atau cryptocurrency. Kali ini, Elon Musk mengetwit serangkaian pendapat dia terkait mata uang kripto dan Dogecoin (DOGE).

Dalam salah satu foto, Musk membagikan Meme yang terinspirasi oleh Lion King yang menampilkan gambar photoshop dari dirinya yang mengangkat ikon anjing DOGE shiba inu ke langit.

Baca juga Dogecoin (DOGE) Kembali Terbang 60 Persen, Lagi-lagi Gara-gara Twit Bos Tesla Elon Musk.

Elon Musk kemudian melanjutkan dengan serangkaian tweet yang menggambarkan cryptocurrency sebagai “kripto rakyat”, kemudian dilanjutkan dengan twit “Tidak ada tertinggi, tidak ada posisi terendah, hanya Doge.”

Elon Musk juga menegaskan, untuk bisa mendapatkan Dogecoin, enggak harus jadi bos besar dulu. Karena memang harga Dogecoin masih terjangkau.

Dogecoin naik 60 persen

Dampak dari serangkaian twit Elon Musk, cryptocurrency atau mata uang kripto Dogecoin (DOGE) kembali “terbang” hingga 60 persen.

Baca juga Presearch, Search Engine Saingan Google yang Memberi Reward Token Kripto PRE

.

Di platform exchange Indodax, tempat jual beli koin kripto terbesar di Indonesia, pada pengecekan Kamis (4/2/2021) pukul 21.00, harga koin Doge berada di Rp 713. Naik 60,22 persen sepanjang 24 jam terakhir.

Perlu digarisbawahi, perdagangan aset kripto berlangsung sepanjang waktu, 24 jam sehari tanpa libur dan 7 hari dalam seminggu.

Baca juga Uang Kripto Dogecoin Terbang di Atas 247 Persen.

Doge di Indodax menduduki posisi pertama dalam hal volume perdagangan sepanjang 24 jam terakhir, mencapai Rp 395 miliar. Posisi kedua diduduki Bitcoin dengan volume perdagangan Rp 154 miliar, dan ketiga Ethereum dengan volume perdagangan Rp 102 miliar.

Harga Bitcoin juga termasuk bagus hari ini yaitu Rp 523.477.000, naik 2,27 persen dalam 24 jam terakhir, dan harga Ethereum juga masih bertahan di angka tertinggi sepanjang masa yaitu Rp 22.750.000 atau naik 5,65 persen dalam 24 jam terakhir.

Jika kamu belum tahu bahwa Ethereum kemarin telah menyentuh harga all-time high, baca Cryptocurrency Ethereum Tembus Harga Tertinggi Sepanjang Masa Rp 21 Juta.

Berikut ini harga realtime mata uang kripto:

Disclaimer: Artikel ini tidak diperuntukkan untuk mengajak membeli, menahan, atau menjual mata uang kripto. Artikel ini dibuat dengan tujuan untuk edukasi dan pemberitaan semata. Berinvestasi di mata uang kripto sangat riskan, pahami segala risiko dan pelajari dulu tentang mata uang kripto sebelum berinvestasi. Lakukan riset sendiri sebelum memutuskan investasi.

loading...