Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Attack on Titan Season 4 Tak Akan Tamat di Episode 16, Masih To Be Continued

Share Article
Attack on Titan Season 4 Episode 16 masih akan berlanjut alias to be continued….

ENDONESIA.com – Kekhawatiran para penggemar anime Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin Season 4 yang akan berakhir atau tamat di episode 16 terjawab sudah. Ternyata, AoT masih akan berlanjut alias masih to be continued. Akankah ada Episode 17 segera? Ataukah benar akan ada Attack on Titan Season 4 Part 2?

Hal tersebut terkonfirmasi pada informasi di akhir video apada AoT Season 4 Episode 4 yang memberi tanda “To be continued”. Tampilan tersebut ada di bagian akhir dari vide iQIYI, provider resmi serial AoT Season 4 di Indonesia.

Baca juga Sinopsis dan Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 16 : Langit dan Bumi

Setelah Episode 16, AoT Season 4 masih akan berlanjut.

SPOILER ALERT, jangan lanjutkan jika kamu belum menonton AoT Season 4 Episode 16: Dari alur cerita di Episode 16, jelas sekali bahwa cerita dibuat menggantung dan penonton dibuat penasaran setelah tiba-tiba datang penyusup Marley.

Tiba-tiba saja, jaw titan (Porco) dan cart titan (Pieck) yang keduanya merupakan pejuang Marley telah ada di Paradis dan bisa menyusup di kelompok pasukan Marley. Dan……saat Jaw Titan milik Porco akan berhadapan dengan Eren yang telah menjelma menjadi titan juga, cerita kemudian terputus……tanggung banget. Itu berarti, pihak Studio MAPPA menginginkan masih akan ada kelanjutan dari AoT Season 4 ini.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal Semua Episode

Hanya saja tak ada informasi resmi dari iQIYI kapan lanjutan dari Episode 17 akan tayang. Pada Episode 16 sendiri juga tak ada cuplikan ke Episode 17 yang selama ini selalu dilakukan pihak Studio MAPPA. Dengan demikian, kita juga tak bisa menerka-nerka seperti apa Episode 17 dan tak punya informasi pasti kapan Episode 17 akan dirilis.

Seperti banyak diberitakan di berbagai media, AoT Season 4 diyakini akan berakhir di Episode 17. Season 4 sendiri secara resmi telah dinamai sebagai Final Season. Sehingga, muncul spekulasi bahwa MAPPA tak akan mengeluarkan Season 5.

Baca juga Link Nonton Attack on Titan (AoT) Sub Indo Full Gratis Lengkap Season 1, Season 2, Season 3, dan Season 4

Taktik bisnis lainnya yang memungkinkan untuk memuluskan semua rencana melanjutkan Season 4 adalah dengan menambah jumlah episode di Season 4.

Jadi, kita nantikan saja episode atau part selanjutnya, apakah akan tayang segera, ataukah akan jeda beberapa bulan, atau bahkan akan tayang di 2022? Kita tunggu dengan setia….

UPDATE: Attack on Titan (AoT) Belum Tamat, Season 4 Part 2 Akan Dilanjutkan di Musim Dingin 2022

loading...

One thought on “Attack on Titan Season 4 Tak Akan Tamat di Episode 16, Masih To Be Continued

Leave a Reply