Apakah Titan Eren Jadi Tokoh Jahat di Attack on Titan Season 4 Episode 6

Share Article
AoT Season 4 Episode 6
AoT Season 4 Episode 6

ENDONESIA.com – Senin (18/1/2021) pukul 06.00 WIB, penggemar anime Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan (AoT) akan bisa menyaksikan AoT Season 4 (Final Season) Episode 6.

Pada Episode 6 ini akan banyak tanya terkait nasib warga yang menghadiri festival di Liberio, termasuk nasib Willy Tybur yang baru saja berpidato mendeklarasikan perang terhadap Pulau Paradis dan khususnya kepada Eren.

Baca juga: 10 Karakter Attack on Titan (AoT)

Termasuk juga bagaimana nasib Reiner Braun dan Falco yang ditemui Eren di Episode 5 sebelumnya di sebuah ruangan rahasia bawah tanah. Nasib Eren sendiri juga dipertanyakan setelah berubah menjadi Titan Attack di Episode 5 sebelumnya, apakah bisa selamat menghadapi titan-titan yang telah disiapkan menjaga panggung pidato Willy Tybur.

Di akhir Episode 5 dan dilanjut dengan preview Episode 6, digambarkan bagaimana perubahan Eren menjadi Titan yang mengaum, memporak-porandakan panggung dan warga yang hadir di festival tersebut.

Wujud Titan yang tak kenal belas kasihan, ketika muncul maka bisa dipastikan korban berjatuhan. Apakah betul pada episode 6 ini Eren akan membantai semua orang yang hadir di festival itu?

Eren, Attack Titan atau Titan Penyerang di AoT Season 4 Episode 6.
Eren, Attack Titan atau Titan Penyerang di AoT Season 4 Episode 6.

Adakah yang bisa selamat dari amukan Titan Eren? Willy Tybur pun akan dirobek-robek oleh Eren, bahkan apakah Tybur ini akan dimakan Eren karena dianggap dialah Titan Palu Perang atau The War Hammer Titan?

Baca juga: Link Nonton Attack on Titan (AoT) Season 4 (Final Season) Full Gratis dan Legal.

Benarkah Tybur juga bisa menjadi Titan Palu Perang yang selama ini disembunyikan rapat-rapat oleh keluarga Tybur? Karena, di versi manga, Tybur bukanlah Titan Palu Perang.

Lalu siapa Titan Palu Perang sesungguhnya? Apakah Eren bisa mengalahkan Titan Palu Perang jika memang titan ini masih selamat?

AoT Season 4 Eps 6
AoT Season 4 Eps 6

Jika Eren kalah berperang melawan Titan Palu Perang (karena episode ini adalah episodenya Titan Palu Perang), apakah teman-teman lama Eren seperti Armin dan Mikasa bisa muncul di saat waktu yang dinanti-nantikan?

Teman-teman Eren atau “sekutu” inilah yang telah dikirimi surat oleh Eren melalui bantuan Falco. Seharusnya, mereka ini akan datang membantu Eren yang sendirian.

Namun, di episode ini, Pieck dan Porco yang sebelumnya telah dijebak dijatuhkan ke dalam semacam sumur yang dalam oleh seorang prajutir pengkhianat, konon akan diselamatkan teman-temannya. Mereka ini bisa bertransformasi menjadi Cart Titan dan Jaw Titan untuk melawan Eren.

Kalau begitu, bakal terjadi pertempuran luar biasa seru dan mematikan di Episode 6 ini.

Pertanyaan pamungkas untuk mengawali nonton episode 6 ini adalah, apakah Eren di episode ini sudah menjadi tokoh jahat atau tokoh antagonis yang sudah memakan korban banyak jiwa?

AoT Season 4 Episode 6
AoT Season 4 Episode 6

Jelas bahwa hingga Season 4 Episode 6 ini, tokoh Eren benar-benar hanya mengikuti nafsu amarah dan dendam kesumat terhadap Reiner dan kawan-kawan.

Eren di Episode 5 dengan gamblang mengungkapkan betapa dia masih dendam kepada perbuatan Reiner dkk waktu menyerang dan membobol tembok di Distrik Shiganshina. Eren ingat betul bagaimana titan memakan ibunya di hadapannya. Maka, Episode 6 ini apakah merupakan hari pembalasan dendam kesumat yang telah dinantikan Eren?

Yuuuk….mari nonton…..

Selamat menyaksikan. Baca Link Nonton Gratis Anime Attack on Titan Season 4 Episode 6 Sub Indonesia : The War Hammer Titan.

loading...