728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 13 Oktober 2015

Lupa Jalan Pulang, Seorang Nenek Pikun Ditemukan di Tanah Abang

Jakarta, Endonesia.com--Seorang nenek yang tampaknya sudah pikun ditemukan oleh seorang karyawan Bank DKI Syariah, Mustofa. Nenek ini ditemukan di depan Kantor Bank DKI Syariah Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, pada Selasa (13/10/2015) pukul 19.00.

"Saat ditemukan, nenek ini tampak clingak-clinguk kebingungan, kemudian saya antar ke kantor polis, tepatnya di kantor Polsek Tanah Abang," kata Mustofa. Saat ditanya namanya, nenek ini hanya menjawab Nenek Mer. "Entah Merdiana, Merna, atau Mermah, tapi dia bisa dipanggil Nenek Mer," kata Mustafa.

Bagi keluarga yang kehilangan, bisa segera menghubungi Polsek Tanah Abang atau Dinsos Tanah Abang. Atas seizin Mustofa, dia bersedia memberikan nomor ponselnya, hanya untuk keperluan keluarga yang ingin menghubungi. Silakan hubungi via SMS atau Whatsapp ke nomor 081310607491.

"Menurut informasi, prosesnya nanti setelah kelar didata di Polsek baru dibawa ke Dinsos," kata Mustofa.

Bagi semua pihak yang ingin membantu nenek ini menemukan keluarganya kembali, Mustofa mengimbau siapa saja untuk bisa menyebarkan pesan ini. "Saya juga punya nenek yang sudah sering lupa dan nenek saya pernah hilang, jadi saya merasakan bagaimana sedihnya punya nenek yang sudah pelupa dan tak ingat jalan pulang ke rumahnya," katanya. (Adm)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Item Reviewed: Lupa Jalan Pulang, Seorang Nenek Pikun Ditemukan di Tanah Abang Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM