728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 15 Oktober 2015

Jualan Peralatan dan Perkakas Mulai Serius Garap E-Commerce

Jakarta, Endonesia--Perkembangan e-dagang atau e-commerce tak hanya menyerbu sektor elektronik dan fashion yang selama ini menjadi tambang untuk diberdayakan dan diperdagangkan via daring (online). Namun, jangan dikira sektor yang dianggap konvensional seperti perkakas dan peralatan tak akan tersentuh.

Baru-baru ini, RS Components (RS), merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor global peralatan dan perangkat bagi para insinyur, mengumumkan kemitraan baru dengan Snap-on Incorporated (Snap-on). Snap-on adalah sebuah perusahaan global terkemuka yang bergerak di bidang pengembangan dan produksi aneka perkakas tangan dan solusi bagi peralatan.

Melalui kerjasama ini, RS Components menawarkan lini produk berkualitas tinggi yang ekstensif untuk memenuhi kebutuhan pasar di Asia Tenggara. RS Component sendiri kini sudah memiliki laman e-dagang untuk Indonesia. Saat dikunjungi, situs tersebut sedang memajang masker sebagai salah satu produk yang direkomendasikan untuk melindungi diri dari kabut asap.

Teknisi profesional di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina menjadi yang pertama di Asia Pasifik untuk mendapatkan akses ke aneka perkakas tangan Snap-on maupun soket lewat layanan terkemuka eCommerce RS. Snap-on telah memiliki pengalaman lebih dari 90 tahun dalam menyediakan aneka perkakas profesional yang dirancang, dibangun, dan diuji untuk dapat memenuhi berbagai tuntutan dalam hal kualitas dan kinerja berdurasi panjang.

“Kolaborasi kami dengan Snap-on di Asia Tenggara menjadi tonggak penting dalam upaya kami memperluas ketersediaan aneka perkakas tangan premium untuk membantu para teknisi profesional menjalankan tugas-tugas kritis”, kata Serene Tan, Kepala Manajemen Produk dan Pemasok, Asia Pasifik, RS Components. “Secara bersama-sama, kami dan Snap-on telah memilih daftar produk-produk terbaik untuk ditawarkan sesuai dengan tuntutan serta tingginya tekanan di berbagai industri yang paling menantang seperti maritim, minyak & gas, serta pengolahan pangan," kata Serene Tan. (adm)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jualan Peralatan dan Perkakas Mulai Serius Garap E-Commerce Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM