728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 09 Maret 2014

Samator Melangkah ke Partai Final

YOGYAKARTA – Tim voli putra Surabaya Samator berhasil melangkah ke partai final setelah mengalahkan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-1 (23-25,25-20,25-20,25-16) pada laga lanjutan Seri Dua Putaran Final Four Kompetisi BSI Proliga 2014 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (8/3). Dengan kekalahan ini, langkah Electric PLN untuk masuk ke partai final tertutup.

Kalah pada set pertama tak membuat I Putu Randu dan kawan-kawan patah arang untuk menang atas Electric PLN. Terlebih lagi, ambisi untuk raih tiket partai final ditentukan oleh pertandingan ini. “Tim kurang enjoy pada set awal. Ini masalah mental, sejak awal saya sudah bilang jangan kemrungsung dan harus fokus. Kalau mental sudah kena duluan pasti goyang dan akan melakukan kesalahan yang tidak seharusnya,” terang Pelatih Samator Ibarjah Djanu.

Meski sudah lolos ke babak final, namun bukan berarti Samator akan menyerah saat berhadapan dengan Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (9/3) mendatang. Juara Proliga 2009 itu berniat untuk sebagai juara putaran untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 30 juta.Terlebih lagi, Pertamina berhasil mengalahkan Samator pada laga Final Four di Bandung Minggu (2/3) lalu.

“Kami tidak akan memilih lawan (di final, red). Semua lawan sama, namun yang jelas kami rindu untuk tampil sebagai juara,” ujar mantan pelatih Tim Nasional Voli Putra pada SEA Games 2013 lalu itu. (voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Samator Melangkah ke Partai Final Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM