728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 09 Maret 2014

Putri Pertamina Kembali Bakar Popsivo

YOGYAKARTA – Putri Jakarta Pertamina Energi kembali bakar juara bertahan. Ya, tim yang di komandoi oleh Amalia Fadjrina itu berhasil membekuk Jakarta Popsivo PGN dengan skor 3-1 (19-25,25-16,25-19, 25-17) pada laga lanjutan Seri Dua Putaran Final Four di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (8/3) malam.

Meskipun berhasil memenangkan pertandingan, namun peforma srikandi-srikandi Pertamina kurang bertaji, terutama dalam hal receive. Hal itu dikarenakan, libero Yulis Indahyani sedang cedera. “Cedera lututnya (Indah, red) sedang kambuh, hal itu sangat berpengaruh. Kami agak kerepotan karena receive keserang,” terang pelatih Putri Pertamina Octavian seusai pertandingan.

Selanjutnya, Pertamina akan bertemu dengan Manokwari Valeria Papua Barat pada pertandingan, Minggu (9/3). Partai ini merupakan penentu juara putaran empat besar pada tim putri. Sekaligus, pertandingan pra-final antar kedua tim sebelum berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/3) mendatang.

“Saya belum bicara dengan anak-anak, apakah mau tetap fight untuk mendapatkan hadiah Rp 30 juta (Putaran Final Four, Red) atau mau jaga kondisi (final, red),” terang mantan asisten pelatih Tim Nasional Voli Putra Tim SEA Games 2013 lalu.

Salah satu pemain Pertamina Komang Bumirekta mengatakan dia tetap ingin berjuang maksimal untuk menghadapi Valeria nanti. “Saya sendiri maunya tetap fight, tapi fokus utamanya ke final dan mengatur strategi untuk partai final serta membangun mental karena kami sempat kalah (dengan Valeria, red) dan itu cukup berpengaruh ke kita,” terang setter Tim Nasional Putri pada SEA Games 2013 lalu itu. (tha/voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Putri Pertamina Kembali Bakar Popsivo Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM