728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 09 Februari 2014

Voli: Putri Electric PLN Amankan Posisi Final Four

BANYUWANGI - Tim putri Jakarta Electric PLN menjadi tim putri keempat yang memastikan lolos ke empat besar (final four) BSI Proliga 2014, setelah menang dari Gresik Petrokimia 3-0 (25-20, 25-22, 25-13), di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Minggu (9/2).

Poin yang dikumpulkan tim asuhan pelatih asal China, Tien Mei yakni 18, tak mungkin terkejar oleh tim di bawahnya, Gresik Petrokimia dan Jakarta BNI 46. Kedua tim itu masing-masing baru mengoleksi poin 7 dan 6. Jika Petrokimia yang berada di posisi kelima menang di dua sisa pertandingan dengan poin 3 sekalipun hanya mendapat nilai 13.

Tiga tim yang lebih dulu lolos ke final four adalah Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Popsivo PGN, dan Manokwari Valeria Papua Barat.

Sementara dengan hasil melawan Jakarta Electric PLN, Gresik Petrokimia dipastikan gagal ke final four. "Anak-anak sudah tidak punya motivasi lagi. Seharusnya bisa menang, kalau memang anak-anak mau," tutur pelatih Gresik Petrokimia, Mashudi kepada wartawan usai pertandingan.

Asisten pelatih Jakarta Electric PLN, Markoji, tetap semangat meski lebih memiliki peluang. "Karena anak-anak menginginkan posisi aman dulu ke empat besar," tambah Markoji.(uti/voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Item Reviewed: Voli: Putri Electric PLN Amankan Posisi Final Four Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM