728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 10 Februari 2014

Voli: Bank Jateng Buka Peluang ke Final Four Kalahkan BNI 3-2

BANYUWANGI – Tim putra Solo Bank Jateng membuka peluang lolos ke empat besar (final four) BSI Proliga 2014 setelah menang dari Jakarta BNI 46 3-2 (25-23, 27-25, 22-25, 21-25, 15-12) di GOR Tawangalun Banyuwangi, Minggu (9/2).

Dengan kemenangan ini, Solo Bank Jateng mengumpulkan nilai 9 atau hanya terpaut dua angka dari Jakarta Electric PLN dan Palembang Bank SumselBabel yang masing-masing di posisi ketiga dan keempat.

Di bagian putra, hingga seri Banyuwangi ini baru dua tim yang sudah memastikan lolos final four, yakni Surabaya Samator (nilai 20) dan Jakarta Pertamina Energi (nilai 15).

Dua tiket final four tersisa masih akan ditentukan pada seri pamungkas babak reguler di GOR Tri Dharma Gresik, 14-16 Februari.

“Kami inginnya bisa menang 3-0, tapi kondisi fisik beberapa pemain utama mulai menurun saat masuk set ketiga dan keempat. Sementara pemain pengganti kualitasnya kurang sepadan,” kata pelatih Bank Jateng, Rohadi Mulyo, dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Tidak ada kata lain, kami harus bisa menang telak di dua laga tersisa untuk menembus empat besar,” Rohadi.

Sementara itu, pelatih Jakarta BNI 46, Gordon Mayforth mengatakan pemainnya tampil lebih bagus dibanding laga sebelumnya, tetapi beberapa kali sempat kurang konsisten hingga harus kehilangan poin.

“Dua laga berikutnya lawan Jakarta Pertamina dan Samator akan sangat berat. Kita akan berusaha semaksimal mungkin meraih yang terbaik,” katanya.(uti/voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Voli: Bank Jateng Buka Peluang ke Final Four Kalahkan BNI 3-2 Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM