728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 07 Februari 2014

Putri Pertamina Tetap Kokoh

BANYUWANGI – Tim putri Jakarta Pertamina Energi masih tetap kokoh memimpin klasemen sementara dengan meraih nilai sempurna dan belum terkalahkan di sembilan laga yang dijalaninya dalam lanjutan BSI Proliga 2014.

Pada pertandingan kesembilannya, Pertamina menang dari Gresik Petrokimia 3-0 (25-18, 25-21, 25-21) di GOR Tawangalun Banyuwangi, Jumat (7/2).

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Octavian mengaku puas dengan hasil yang dicapai tim asuhannya itu. Namun, pelatih asal Jawa Barat itu masih merasa tim yang dilatihnya itu sering lambat panas. “Karena mungkin lawan Petrokimia anak-anak jadi seperti menganggap remeh. Ini jadi pekerjaan rumah buat saya ke depan,” kata Octavian.

Sementara bagi Petrokimia, kekalahan atas Pertamina semakin menyulitkan langkah mereka ke empat besar. Tim asuhan Mashudi itu baru mengumpulkan nilai tujuh dari sembilan pertandingan dan menyisakan tiga pertandingan.

“Saya bingung melihat anak-anak main. Tidak seperti waktu main di Malang,” ujar pelatih Petrokimia, Mashudi.(uti/voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Putri Pertamina Tetap Kokoh Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM