728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 14 Februari 2014

Putri Pertamina Tak Terkalahkan

GRESIK – Tim putri Jakarta Pertamina Energi masih tetap menjadi tim satu-satunya yang belum terkalahkan di pentas kompetisi bola voli BSI Proliga 2014 hingga laganya yang kesebelas dan baru kehilangan dua set.

Dalam laga yang kesebelasnya, tim asuhan Octavian menundukkan Jakarta Popsivo PGN, 3-0 (25-13, 25-17, 26-24) di GOR Tri Dharma Gresik, Jumat (14/2).

“Kami tetap memasang pemain inti sebab Popsivo adalah salah satu lawan di babak final four,” kata pelatih Pertamina, Octavian kepada wartawan usai pertandingan. Dia hanya sesekali melakukan rotasi pada posisi seter dan quicker.

“Kami juga harus menjaga agar anak-anak tak jenuh sampai final four nanti,” tambah Octavian.

Sementara itu, pelatih Popsivo, M. Anshori mengakui anak asuhannya tak tampil maksimal. “Mereka kurang all out, receive juga jelek,” kata Anshori.

Dia mengaku pemain asingnya asal Thailand, Jutharat Montripila kurang latihan sehingga speed dan feeling nya kurang. “Kami meniadakan latihan pagi hari karena hujan abu dampak erupsi gunung Kelud, mungkin karena kurang latihan berpengaruh pada penampilan anak-anak di pertandingan ini,” kata Anshori.(uti/voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Item Reviewed: Putri Pertamina Tak Terkalahkan Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM