728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 08 Februari 2014

Popsivo Tempel Pertamina

BANYUWANGI – Juara bertahan putri Jakarta Popsivo PGN terus menempel Jakarta Pertamina Energi di pimpinan klasemen sementara BSI Proliga 2014 dengan nilai 21 menyusul kemenangan ketujuh dari sembilan laga yang telah dijalaninya.

Tim asuhan M. Anshori itu menang dari Jakarta Bank DKI dengan skor 3-0 (25-18, 25-18, 25-17) pada hari kedua seri kedua putaran kedua, Sabtu (8/2) di GOR Tawangalun, Banyuwangi.

Menghadapi tim sekota yang sudah tidak berpeluang lagi keempat besar, Jakarta Popsivo PGN lebih banyak mengistirahatkan pemain intinya dengan pemain lapis kedua.

Alasan pelatih Anshori mengistirahatkan beberapa pemain intinya, karena GOR yang cukup panas. “Supaya besok (Minggu, 9/2) melawan Manokwari Valeria Papua Barat anak-anak bisa dalam kondisi baik. Kalau tidak begitu anak-anak kondisinya melawan Manokwari bisa kelelahan,” ujar Anshori.

Sementara pelatih Jakarta Bank DKI, Dadang Sudrajat mengakui tim asuhannya tampil buruk. Namun, dia mengakui kalau tim asuhannya menjadi terbaik di masa depan. (uti/voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Popsivo Tempel Pertamina Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM