728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 03 Februari 2014

Manokwari Bernasib Malang di Kota Malang

MALANG – Malang benar nasib finalis musim lalu, Manokwari Valeria Papua Barat. Bertanding dua kali di awal putaran kedua BSI Proliga 2014, di GOR Ken Arok Malang, tim asuhan Eko Waluyo itu gagal memetik kemenangan.

Kekalahan pertama dialami saat bertanding melawan Gresik Petrokimia, Sabtu (1/2). Sedang kekalahan kedua, Manokwari kalah dari Jakarta Electric PLN 1-3 (21-25, 15-25, 27-25, 25-19).

Dengan kekalahan dua kali di Malang itu membuat posisi Manokwari berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 15 poin dari hasil lima kali menang dan tiga kali kalah.

“Kota Malang ini benar-benar membuat kami malang,” ujar pelatih Manokwari Valeria Papua Barat, Eko Waluyo.

Kekalahan anak asuhnya di pertandingan kedua ini, menurut Eko, dikarenakan kepercayaan diri pemain menurun begitu tahu pemain asingnya, Maria Jose Peres Gonzales tidak bisa main karena sakit. “Sejak tahu itu mental anak-anak mental anak-anak langsung drop,” tambah Eko.

Sementara itu, trainer Jakarta Electric PLN, Alex Bonapra mengatakan senang bisa mengalahkan Manokwari karena berkat kerja keras dari para pemain.(uti/voliindonesia.com)
URL: http://www.voliindonesia.com/manokwari-bernasib-malang-di-kota-malang/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manokwari Bernasib Malang di Kota Malang Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM