728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 26 Januari 2014

Voli: Jakarta Bank DKI Gagal di Kandang Sendiri

Tuan rumah Jakarta Bank DKI gagal menjamu lawan. Tim besutan pelatih China Huang Mian Cheng itu harus mengakui kehebatan Gresik Petrokimia dengan skor telak 0-3 (11-25,24-26,21-25) pada laga lanjutan Seri III BSI Proliga 2014 di Hall Basket Senayan, Minggu (26/1).

Kekalahan ini merupakan kekalahan ke-lima bagi Bank DKI pada putaran pertama dan menjadikan tim ‘pendatang baru’ sebagai juru kunci dengan perolehan 2 poin di klasemen sementara.

“Pemain asing yang baru belom bisa tune-in. Selain itu receive bola pertama selalu jelek. Itulah penyebab kekalahan kami,” ujar Asisten pelatih Bank DKI Dadang Sudrajat dihadapan para wartawan seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Gresik Petrokimia bersyukur timnya dapat merebut kemenangan dari tuan rumah. “Anak-anak bisa bermain bagus, dan bisa bermain lepas. Formasi belakang juga sengaja kami bikin lebih rapat dari sebelumnya,” ujar pelatih yang berhasil menghantarkan Palembang Bank Sumsel Babel tampil sebagai jawara Proliga 2013 lalu itu. (voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Item Reviewed: Voli: Jakarta Bank DKI Gagal di Kandang Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM