728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 19 Januari 2014

Voli: Gresik Pertamina Kembali Telan Kekalahan 0-3 dari Jakarta Popsivo PGN

Gresik Petrokimia belum lepas dari kekalahan setelah pada penampilan terakhirnya di seri kedua BSI Proliga 2014, di GOR Sritex Arena Solo, Minggu (19/1) dikalahkan juara bertahan Jakarta Popsivo PGN 0-3 (24-26, 11-25, 22-25).

Tim asal Kota Pudak Gresik itu belum sekalipun mendapatkan kemenangan dari empat laga yang sudah dijalaninya. Akan tetapi, pelatih Gresik Petrokimia, Mashudi tetap optimis akan memetik hasil positif pada sisa laga yang akan di hadapinya.

Diakui Mashudi, tim asuhannya banyak menemui kendala, terutama mental. “Kami punya masalah mental. Anak-anak sempat bermain bagus pada set pertama. Tapi karena masalah mental, kami harus kalah lagi,” katanya usai pertandingan.

Pelatih Jakarta Popsivo PGN, M. Anshori mengatakan saat ini baginya adalah mencapai kemenangan sehingga tercapai target lolos ke final four. Oleh sebab itu, melawan Gresik Petrokimia, Rita Kurniati dan kawan-kawan tetap ngotot.

“Kami sempat kewalahan melawan Gresik di set pertama. Tapi saya berusaha mencari cara untuk mengalahkan mereka. Dan, di saat mereka lengah itulah kami memanfaatkannya. Tapi saya juga tidak menampik bahwa kami juga banyak mendapat keberuntungan,”
kata Anshori. (sumber: uti/voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Voli: Gresik Pertamina Kembali Telan Kekalahan 0-3 dari Jakarta Popsivo PGN Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM