728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 18 Januari 2014

Voli: Putri Pertamina Taklukkan Juara Bertahan Popsivo PGN 3-0

Tim putri Jakarta Pertamina Energi masih belum kehilangan satu set pun dari tiga laga yang dilakoninya dalam lanjutan BSI Proliga 2014. Pada hari kedua seri kedua yang berlangsung di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (18/1), Jakarta Pertamina mengungguli juara bertahan Jakarta Popsivo PGN 3-0 (25-20, 25-21, 25-21).

Dari tiga kali penapilan, tim asuhan Octavian ini sudah meraih sembilan angka. Sehingga mereka berada di puncak klasemen sementara. Di seri pertama di Pekanbaru, pekan lalu Amalia Fajrina dan kawan-kawan menang masing-masing 3-0 dari Jakarta BNI 46 dan Gresik Petrokimia.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Octavian mengatakan kondisi timnya yang belum terkalahkan justru dikhawatirkan akan menjadi beban buat anak asuhnya. “Jangan sampai terlena dengan keadaan seperti ini. Kemenangan 3-0 secara berturut-turut akan menjadi tekanan bagi anak-anak,” kata Octavian kepada wartawan usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Jakarta Popsivo PGN, M. Anshori timnya gagal membendung permainan dari Pertamina karena receive yang kurang bagus dari anak asuhnya.(voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Item Reviewed: Voli: Putri Pertamina Taklukkan Juara Bertahan Popsivo PGN 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM