728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 26 Januari 2014

Manokwari Valeria Bekuk Jakarta Popsivo PGN 3-1

Tim putri Manokwari Valeria Papua Barat memantapkan posisi runner-up klasemen putaran pertama, setelah di penampilan terakhir di putaran pertama BSI Proliga 2014 menekuk Jakarta Popsivo PGN 3-1 (3-1 (25-23, 29-31, 25-22, 25-19) di Gedung Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu (26/1).

Pertandingan kedua tim itu merupakan ulangan final BSI Proliga tahun lalu. Pada waktu itu, Popsivo yang memenangkan pertandingan dan sekaligus menjuarai kompetisi musim lalu itu.

Pelatih Jakarta Popsivo PGN, M. Anshori mengatakan kekalahan tim asuhannya lebih banyak disebabkan karena kekalahan. “Mungkin karena cuaca panas dan jadwal yang padat membuat anak-anak kelelahan,” kata Anshori.

Selain itu, pelatih timnas putri ini menyebutkan kalau pemain asingnya asal China, Wang Yang masih belum padu dengan pemain lainnya, karena permainan di China dan Indonesia beda.

“Buat kita yang penting target masuk masuk empat besar dulu, kami akan memperbaiki blok dan receive,” ujar Anshori.

Sedangkan pelatih Manokwari Valeria Papua Barat, Eko Waluyo juga mengakui pertarungan melawan Popsivo cukup melelahkan. “Popsivo tim yang sudah lama dilatih Anshori sehingga dia tahu karakter pemainnya. Kami menang beruntung, blok pemain asing kami bagus,” tambah Eko.(voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manokwari Valeria Bekuk Jakarta Popsivo PGN 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM