728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 10 Januari 2014

Voli: Jakarta PGN Popsivo Kalahkan Jakarta Bank DKI 3-0

Juara bertahan tim putri Jakarta PGN Popsivo membungkam pendatang baru Jakarta Bank DKI pada laga perdana kompetisi bola voli BSI Proliga 2014 di GOR Remaja, Pekanbaru, Jumat (10/1).
Bermain dalam tatapan ribuan mata, Popsivo menang telak 3-0 (25-11, 25-12, 25-18).

Sebenarnya, penampilan Bank DKI itu bukanlah yang pertama di Proliga. Tim ini justru menjadi juara Proliga 2002. Namun, mereka mundur dari Proliga sejak 2006, dan baru kembali lagi tahun ini. “Kami semua pemain belia, dan baru pertama kalinya main di Proliga. Mereka masih takut. Kami harus perbaiki,” kata pelatih Bank DKI Huang Miancheng.

Pelatih yang pernah mengantarkan Bandung Art Deco Bank Jabar dan Surabaya Bank Jatim juara Proliga ini mengatakan, pemainnya masih sangat minim jam terbang. “Pemain inti kami yang paling tua kelahiran 1994, dan yang paling muda kelahiran 1999. Kami harus berlatih lebih keras lagi,” ujar pelatih asal China itu.

Sementara itu, Pelatih Popsivo Ansori mengatakan, meskipun timnya kehilangan beberapa pemain intinya musim lalu, seperti Amalia Fajrina dan Ayu Cahyaningsiam, timnya masih solid. (voliindonesia.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Voli: Jakarta PGN Popsivo Kalahkan Jakarta Bank DKI 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM