728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 17 Januari 2014

Fairfax Akan Beli Obligasi Tambahan BlackBerry


BlackBerry sebagai pemimpin dunia dalam komunikasi mobile, hari ini mengumumkan bahwa Fairfax Financial Holdings Limited setuju membeli tambahan $250,000,000 dengan jumlah pokok obligasi subordinasi konversi tanpa jaminan dari BlackBerry sebesar 6% ("Obligasi") melalui anak perusahaannya.

Obligasi tambahan akan dibeli sesuai dengan opsi kesepakatan sebelumnya yang diberikan pada saat BlackBerry melakukan private placement sebesar $1 miliar dengan jumlah pokok obligasi tanggal 13 November 2013, dan transaksi akan rampung pada atau sebelum 16 Januari 2014.

BlackBerry hingga kini masih mengklaim pemimpin global dalam inovasi nirkabel, merevolusi industri mobile dengan memperkenalkan produk-produk BlackBerry pada tahun 1999. Saat ini, produk dan layanan BlackBerry telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia yang menggunakan produk-produk BlackBerry agar tetap terhubung dengan pengguna lain dan konten-konten yang berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Didirikan pada tahun 1984 di Waterloo, Ontario, BlackBerry beroperasi di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. BlackBerry saat ini terdaftar di Toronto Stock Exchange (TSX: BB) dan di NASDAQ Stock Market (NASDAQ: BBRY). (*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Item Reviewed: Fairfax Akan Beli Obligasi Tambahan BlackBerry Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM