728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 20 Desember 2013

Smartphone LG 'G Pro Lite" Dilengkapi Preinstalled BBM

BBM akan segera tersedia pre installed pada LG G Pro Lite yang diproduksi oleh LG Electronics Inc. di seluruh pasar global. Dengan kata lain, pengguna tidak perlu lagi mengunduh BBM karena sudah terpasang (pre installed) di perangkat tersebut saat pembelian.

BlackBerry hari ini mengumumkan persetujuan pengintegrasian (bundling agreement) dengan LG Electronics yang memerlukan baik standar maupun virtual preloading (menggunakan LG App Manager) serta memberikan konfirmasi bahwa BBM akan tetap dapat diunduh secara gratis dari Android App Store, termasuk melalui Google PlayTM.

“BBM digunakan secara luas di dunia yang meliputi wilayah Timur Tengah, Afrika dan Indonesia dimana para pengguna ponsel pintar (smartphone) yang memiliki kecenderungan kuat dalam menggunakan jejaring sosial”, menurut Kevin Shin, Vice President bidang Marketing untuk negara- negara Asia, Timur Tengah dan CIS (Commonwealth Independent States) LG Electronics Mobile Communications Company. “LG G Pro Lite menawarkan pengalaman BBM yang optimal dengan tampilan layar besar serta berkualitas tinggi serta fitur Stylus Pen”.

“Orang-orang di seluruh dunia menggunakan BBM untuk berinteraksi satu sama lain dan antusiasmenya luar biasa”, tutur Andrew Bocking, Executive Vice President Blackberry untuk BBM. “Kami sangat senang LG Electronics dapat memberikan para pelanggannya pengalaman luar biasa melalui BBM dengan preloading aplikasi tersebut, dimulai dengan peluncuran G Pro Lite di pasar- pasar utama”.

BBM adalah layanan komunikasi mobile utama yang memberikan para pelanggannya privacy, kendali dan kecepatan dalam berkirim pesan, baik dengan satu orang maupun dengan banyak orang atau sebagai bagian dari BBM Group. Status-status BBM Delivered (terkirim) dan Read (dibaca), serta notifikasi message-in-progress (pengiriman pesan sedang diproses), dapat membuat para pengguna tetap terhubung dan aktif dalam percakapan.

BBM memungkinkan para penggunanya untuk berbagi file seperti foto dan pesan suara (voice notes), serta melakukan pengkinian atau meng-update profil dan status dengan mudah. BBM Group dapat menampung hingga 30 member dan memungkinkan mereka untuk melakukan percakapan dan berbagi foto, kalender dan file atau dokumen lainnya.

Setiap pengguna BBM memiliki PIN khusus yang terikat dengan Blackberry ID-nya sehingga dapat menjaga kerahasiaan pribadinya. Para pengguna tidak perlu memberikan nomor telepon seluler atau alamat emailnya untuk memulai percakapan dengan kontak baru maupun yang sudah terdaftar.

Pengalaman BBM akan terus berkembang bagi para pengguna Android dan iPhone® pada beberapa bulan mendatang, dengan pembaharuan (updates) yang akan mencakup penunjang bagi BBM Channels, sebuah layanan baru yang menghubungkan pengguna BBM dengan komunitasnya secara dekat dan mendalam, serta penunjang bagi layanan panggilan BBM Voice dan BBM Video. (*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Smartphone LG 'G Pro Lite" Dilengkapi Preinstalled BBM Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM