728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 18 Oktober 2013

88 PRT Disekap di Bintaro

Hari ini di Antara Online dan juga di TV One, memberitakan penyekapan pembantu ruman tangga yang terjadi di Kota Tangerang. Menurut TV One, sebanyak 88 PRT kini masih berada di kepolisian untuk menjalani pemeriksaan dan selanjutnya akan dipulangkan ke keluarga masing-masing.

Simak berita Antara di http://www.antaranews.com/berita/401015/polisi-bongkar-penyekapan-pembantu-rumah-tangga-di-bintaro.

Menurut Antara, Polisi di Kepolisian Sektor Pondok Aren, Banten, membongkar penyekapan banyak calon pembantu rumah tangga dan pengasuh bayi, di Jalan Kucica JF 18 Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Informasi diperoleh, para calon PRT itu "ditempatkan" di dalam satu ruangan yang, bagian dari "kantor" perusahaan penyalur pembantu yakni, PT Citra Kartini Mandiri.

Penyekapan itu diduga sudah berlangsung sejak lama tanpa ada kejelasan penyaluran mereka dari pemilik perusahaan penyalur.

"Saya sudah dua bulan di rumah ini tetapi tidak pernah ada kejelasan dipekerjakan. Cuma janji saja untuk disalurkan," kata Siti Rohmah, warga Cianjur. Dia salah satu dari ratusan calon PRT itu.

Usai dikeluarkan dari dalam rumah, para calon PRT itu dimasukkan ke dalam bus yang telah disiapkan polisi untuk dibawa ke Kantor Kepolisian Resor Kota Tangerang.

Kepala Kepolisian Sektor Pondok Aren, Komisaris Polisi Hafiz Herlambang, menuturkan, kasus penyekapan para calon PRT itu terbongkarnya atas informasi warga.

"Banyak dari mereka masih di bawah umur," katanya. (*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Item Reviewed: 88 PRT Disekap di Bintaro Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM