728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 September 2013

Spesifikasi dan Varian Toyota Agya

PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota, meluncurkan secara resmi mobil murah Toyota Agya hari ini, Senin (9/9/2013). Toyota mengusung tiga varian (grade) untuk mengisi segmen baru ini, yakni medium (E), high (G) dan sporty (TRD S).

Untuk varian high grade (G), menonjolkan tampilan eksterior yang kuat dan dinamis. Agya dilengkapi dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan high grade semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.

Varian high grade (G), menonjolkan tampilan eksterior yang kuat dan dinamis, Agya dilengkapi dengan chromepada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan G semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.

Dari bagian interior, Agya memiliki desain yang stylish dan fungsional dengan kapasitas bagasi dan kabin yang lebih lapang. Mobil ini juga dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi nyaman dengan bahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk pengaman - di kedua baris kursinya.

Khusus untuk varian G dan TRD S , Agyadilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering. Sedangkan varian Medium-Grade (E) akan dilengkapi dengan fitur speedometer, dan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.

Dari tampilan eksterior, Agya dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain yang unik, bumper yang unik dan front air spats untuk membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar.

Varian G dan TRD S menonjolkan spoiler belakang dengan desain yang sporty, electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spoke alloy wheel175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom.

Penggunaan Mesin 1 KR 1.000 cc membuat performance Toyota AGYA tidak hanya kuat bertenaga dan efisien dalam penggunaan bahan bakar, tapi juga ramah lingkungan. Sesuai dengan regulasi pemerintah, efisiensi bahana bakar mobil yang ikut program low cost and green car (LCGC) minimal harus 20 km per liter.

Untuk memberi variasi pilihan kepada pelanggan, Toyota Agya hadir dalam pilihan warna putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, dan biru muda. Agya juga hadir dalam warna ekslusif Toyota, dark blue metallic.

Sumber: http://www.bisnis.com/ini-fitur-lengkap-toyota-agya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Spesifikasi dan Varian Toyota Agya Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM