728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 27 September 2013

Belajar, Mengenal, dan Bermain Bersama Ulat Sutera

Homiers mungkin geli mendengar kalau kita bisa bermain-main dengan ulat, tapi disini kita akan bermain dengan ulat sutera :)

Mulai sekarang Homieras tidak perlu geli untuk mendengar binatang yang disebut ulat sutera ini karena di Bandung ada padepokan yang bernama "Padepokan Dayang Sumbi" dimana di tempat ini Homiers bisa mengenal dan bermain dengan ulat sutera bahkan bisa mendapatkan ilmu sekitar wisata ulat sutera :)

Padepokan Dayang Sumbi merupakan pelopor Wisata Ilmu Ulat Sutera yang pertama di Indonesia yang berada di Kota Bandung tepatnya di Jl. Arcamanik Sindanglaya Km. 4 Kampung Pamoyanan Desa Mekarmanik Kec. Cimenyan Bandung Timur. Padepokan ini dapat ditempuh sekitar 30-45 menit dari Tol Pasteur dan Bandara Husein Sastranegara.

Kebanyakan orang mungkin tidak suka dengan yang namanya ulat, tetapi beda dengan ulat sutera karena ulat sutera tidak berbahaya dan tidak berbulu seperti ulat lain yang bisa menyebabkan gatal pada kulit. Perlu Homiers tahu ulat sutera ini bisa menghasilkan serat yang begitu halus, panjang, dan begitu kuat yang bahkan bisa menghasilkan produk yang bernilai tinggi harganya lho.

(Simply Homy, http://www.simplyhomy-guesthouse.com/tips-information/wisata-ulat-sutera/)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Belajar, Mengenal, dan Bermain Bersama Ulat Sutera Rating: 5 Reviewed By: Endonesia.COM